Padang - Penyiapan pemberdayaan  daerah wilayah pertahanan laut, Dawilhanla Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, melaksanakan rapat pendahuluan akan dilaksanakan kegiatan Kampung Bahari Nusantara, Kamis (4/7/24).

Rapat dilaksanakan di ruang rapat Walikota Pariaman, jalan Imam Bonjol kota Pariaman. Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri. S.Sos.M.Si di wakili Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, memimpin rombongan dari Lantamal II Padang pelaksanaan rapat persiapan KBN. Wadanlantamal di dampingi Aspotmar, Kadispotmar, Kadisayahal, Kadiskum, Kadispen, Danpos Binpotmar Pariaman dan unsur pendukung. Dari kota Pariaman mewakili pejabat Walikota Pariaman DR Roberia.S.H.,M.H., assisten satu Drs Yaminu Rizal. M.Si.dan beberapa pimpinan OPD.

KBN ini akan melaksanakan pembangunan 5 cluster,antara lain, Pertahanan, Edukasi, Kesehatan, Pariwisata dan UMKM. Kegiatan ini di harapkan dapat membantu pemerintah Daerah kota Pariaman dari sektor Ekonomi. Kegiatan KBN ini sudah masuk dalam tahap persiapan dan akan dilaksanakan pada triwulan 3 pada akhir  Juli ini.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top