Komandan Lantamal II Mintak Danlanal Harus Lakukan Inovasi dan Improvisasi Guna Kembangkan Organisasi 

Padang -  Pergantian jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa. Prinsipnya memberikan kesempatan kepada personil terpilih untuk dapat berimprovisasi dan inovasi terhadap organisasi yang dipimpinnya, (Senin/29/Juli/2024).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos, M.Si, sebagai Inspektur Upacara Irup pada upacara serah terima jabatan Sertijab Komandan Pangkalan TNI AL Danlanal Bengkulu. Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T. Upacara Sertijab dilaksanakan di Markas Komando Mako Lanal Bengkulu kita Bengkulu.

Hadir pada upacara Sertijab, 
Wadan Lantamal II, Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla. beserta istri, Pejabat Utama Danlantamal beserta Istri serta Kasatker. 

Undangan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu hadir para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat serta para awak Media.

Danlantamal menyampaikan pada saat memberikan sambutan menyampaikan,
Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa dan wajar serta mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Dalam rangka pembinaan personel yang diharapkan mampu memberikan pengalaman bagi personel.

Disamping untuk mengembangkan kepemimpinan dengan berbagai improvisasi dan inovasi serta daya kreatifitas yang dimiliki, juga diharapkan dapat menghasilkan output positif bagi organisasi yang sehat serta dinamis sesuai dengan tugas dan fungsi Lanal Bengkulu yang telah ditetapkan dan bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pangkalan TNI Angkatan Laut adalah Ujung Tombak dari TNI Angkatan Laut di daerah sehingga keberhasilan tugas TNI Angkatan Laut di daerah tergantung dari kinerja Pangkalan TNI Angkatan Laut itu sendiri.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top