Padang - Meningkatkan kualitas dan sumberdaya manusia, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos., M.Si, melakukan Perjanjian Kerjasama PKS dengan pihak Universitas Eka Sakti Unes Padang. Kedepannya para prajurit Lantamal II dan keluarga jikalau kuliah di Unes ada program tersendiri yang di miliki Unes, (Jumat/12/Juli/24).

Dalam sambutannya Rektor Unes Bapak Profesor Sufyarma Marsidin. M.Pd,menyampaikan beberapa program unggulan yang di miliki Unes. Harapan dari Rektor kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat di pertahankan bahkan dapat di tingkatkan.

Untuk saat ini, sudah ada beberapa prajurit Lantamal II yang melanjutkan pendidikan di Unes, baik tingkat strata 1 maupun strata 2. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia, yang kedepannya di tuntut harus mampu menjawab tugas dan tantangan yang semakin variatif dan kompleks. 

Danlantamal II dalam sambutannya menyampaikan, kerjasama yang baik ini, harus tetap di jaga semoga kedepannya semakin banyak dan bertambah para prajurit Lantamal II menimba ilmu di Unes,yang semata mata untuk meningkatkan sumber daya manusia yang di harapkan. Komunikasi sosial dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antar dua institusi ini.

Hadir dari Lantamal II pada acara silaturahmi ini, Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP., M.Tr.Opsla, PJU, Kasatker dan prajurit Lantamal II yang kuliah di Unes. Sedangkan dari Unes hadir ketua yayasan, para pembantu rektor,dekan dan stafnya. Komsos yang melahirkan PKS ini, dilaksanakan di ruang pertemuan Rektor Unes jalan Veteran dalam kota Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top