Padang - Jaga keharmonisan, Korem 032/Wirabraja menggelar Cofee Morning dengan Insan Pers dan Pimpinan Media se Kota Padang. Pertemuan dengan awak media tersebut berlangsung dalam suasana santai disertai interaksi yang penuh keakraban.

Pertemuan di Cafe Korem tersebut, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, mengatakan. Media merupakan mitra dari TNI AD, dalam membangun program pemerintahan, katanya yang baru bertugas dua bulan di Sumbar.

Dikatakannya, insan pers dapat memberikan berita yang objektif dan transparan. "Kita lebih banyak kepada masyarakat seperti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)," kata bapak empat anak ini. 

Danrem juga menyampaikan, untuk TMMD sendiri akan dilaksanakan di dua Kabupaten yaitu Pesisir Selatan dan Padang Pariaman.

Pria yang pernah menjadi Dandim di daerah Pekalongan ini juga menuturkan, TNI AD juga memiliki program lainnya seperti rumah tak layak huni dan manunggal air bersih, serta program lainnya.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar pria asal Kota Semarang ini. 

Terpisah, Ketua organisasi Pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia DPW Sumbar  (KJI DPW Sumbar) Peter Prayuda, sangat mengapresiasi kegiatan Cofee Morning yang digelar Korem 032/wbr. 

“Kita ucapan terima kasih kepada Korem 032 atas dilaksanakannya acara silaturrahmi ini, dan momen ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menjaga hubungan yang sudah baik selama ini”.

“ Sinergi antara Insan pers dengan Korem 032/Wbr dalam membangun Provinsi Sumatera Barat, sangat pas sekali, mudah mudahan  kedepannya akan kita bangun terus komunikasi yang lebih intens,” harap Peter.  (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top