Tanah Datar-Sumateraline. Com (04 Juli 2024) 

Dalam rangka mempersiapkan MTQ Nasional ke-42 tingkat Kabupaten Tanah Datar yang akan diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Rambatan. InsyaAllah dibuka Gubernur Sumbar atau Bapak Bupati Tanah Datar Eka Putra,SE.MM. Pada Jumat (05/7/24) besok. 
Di sampaikan Kabag Kesra Tanah Datar Alinadius, S. Ag. MA didampingi Kasi lainnya dan Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP saat Gladi bersih MTQ ke 42 Nasional tingkat Kabupaten Tanah Datar di Lapangan Bola Kaki Nagari Rambatan. Kamis (04/7/24) 

MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Tanah Datar yang dilaksanakan di kecamatan Rambatan, hari ini kita mempersiapkan seluruh lomba untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini di buka besok setelah Jum'at, seperti yang kita lihat tadi dari Mimbar utama, geladi bersih cara pembukaan dan cara penampilan pada pembukaan. 

"Seluruh yang kita nilai, ada yang sudah melaksanakan hid dan ada beberapa Masjid yang kita fit kan agar besok selesai Jum'at agar tidak mengganggu Ibadah masyarakat melaksanakan Sholat Jumat," Ujar Kabag Kesra. 

Acara pembukaan ini besok dilaksanakan pada pukul 14.00 wib. Namun Musabaqah sudah diawali pukul 08.00 pagi pada cabang yang bertempat di MTsN 17 Padang Luar Nagari III Koto Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. 

Semoga dapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat kecamatan Rambatan baik yang ada di kampung halaman maupun perantauan. Mudah mudahan MTQ ini sukses agar mendapatkan Kafilah, Kori dan Kori'ah yang berkualitas untuk menuju MTQ Nasional ke40 tingkat Provinsi, harapnya. 

Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP juga mengatakan hal yang sama, untuk melaksanakan hamin 1 dalam mempersiapkan MTQ Nasional ke-42 tingkat Kabupaten Tanah Datar.

Kami panitia penyelenggara MTQ bersama panitia kerja telah melaksanakan persiapan mulai dari awal sampai akhir nantinya, untuk persiapan ini seluruh peserta dan pelaksana untuk mendukung pelaksana persiapan MTQ sudah hadir di Lapangan Bola Kaki Rambatan.

Untuk melakukan Gladi bersih yang disaksikan lansung oleh panita kerja dan panitia penyelenggara MTQ di tingkat Kabupaten Tanah Datar, untuk pelaksanaan MTQ yang nantinya akan hadir seluruh Kafilah dari kecamatan se Kabupaten Tanah Datar. 

"Hari ini sesuai dengan Rondon acara untuk hari tanggal 04 seluruh kafilah yang ada di masing-masing kecamatan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan tolong sampaikan Opsesial dan Camat, masing-masing kafilah dengan Opsesial didampingi Opsesial akan melakukan pendaftaran lansung ke UPT SD 03 Rambatan," Kata Camat Roza. 

Pendaftaran dimulai dari pukul 12.00 sampai pukul 18.00 yang nantinya kami Forkopinca, pihak penyelenggara dan LPTQ akan menunggu secara resmi kafilah yang aka datang dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Datar, ucapnya.(007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top