Padang -  Peduli terhadap lingkungan, Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II melaksanakan pembersihan di situs Batu Malin Kundang. Sengaja situs Malin Kundang dijadikan sasaran kegiatan kebersihan, karena tempat ini mempunyai nilai historis, Kamis (18/7/24).

Pembersihan situs Batu Malin Kundang dalam rangka memperingati Hari lahirnya Jalasenastri ke 78 tahun 2024. Lokasi situs yang berada di Pantai Air manis kota Padang ini, salah satu destinasi wisata Kota Padang terutama bagi wisatawan luar kota. Pembersihan situs ini juga sekaligus merupakan salah satu langkah penyiapan daerah wilayah pertahanan laut Dawilhanla.

Lantamal II menurunkan 50 personil dibantu dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini,merupakan perintah langsung dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri S.Sos.M.Si.   

Danlantamal selalu menyampaikan jadilah kita menjadi  orang yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam konteks positif.

Pelaksanaan pembersihan ini, dihadiri oleh  Asisten Potensi Dan Pembinaan Maritim Aspotmar Danlantamal II, Kepala Dinas Potensi Dan Pembinaan Maritim Kadispotmar dan Pamen Lantamal II, serta masyarakat Pantai Air manis, Lurah Air Manis Babinsa dan perwakilan dari Dinas Pariwisata kota Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top