Padang- Memperingati Hari Koperasi Nasional ke-77 tahun 2024, Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang menggelar senam bersama di Lapangan Apeksi Balai Kota Padang, Minggu (14/7/2024).

Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar mengatakan melalui Harkopnas ke-77 dapat berkolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

"Semoga perkoperasian di Kota Padang terus tumbuh dan maju. Momentum Harkopnas ini dapat membangkitkan semangat dalam mengembangkan koperasi. Sehingga koperasi di Kota Padang berperan aktif dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Ribuan peserta juga turut bersemangat dan antusias saat memeriahkan Harkopnas ke-77. Salah satunya Muthia Khairiah, mahasiswi Universitas Bung Hatta ini memanfaatkan waktunya untuk mengikuti senam dan mengunjungi bazaar UMKM.

"Selain ada senam massal di sini juga ada stand bazar UMKM, tentunya melalui kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi pelaku UMKM di Padang agar usahanya berkembang," jelas salah seorang pengunjung UMKM, Muthia Khairiah.
 
Adapun tema Hari Koperasi Nasional Tingkat Kota Padang yakni "Koperasi Sebagai Ekosistem untuk Konsolidasi, Akselerasi Ekonomi Mikro dan Kecil". 

Senam bersama Hari Koperasi Nasional Ke-77 tingkat Kota Padang tersebut berlangsung meriah dengan menyediakan sejumlah 'doorprize' menarik berhadiah utama sepeda listrik. Selain itu juga ada bazaar, kegiatan hiburan dan pameran produk UMKM yang ada di Kota Padang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top