Wali Nagari Sipangkur Sambut Baik KKN UIN IB Padang dan Unand, Arif Gumensa : Inovasi dan Kreatifitas Mahasiswa Bisa Jadi Acuan Nagari


Dharmasraya - Pemerintahan Nagari Sipangkur, Kecamatan Tiuamang, Kabupaten Dharmasraya menyambut baik atas hadirnya  Mahasiswa  Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Sipangkur, Mahasiswa KKN berasal dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang dan Universitas Negeri Andalas (Unand).

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Nagari Sipangkur, Arif Gumensa pada saat acara Silaturahmi bersama Mahasiswa KKN UIN IB Padang dan KKN Unand, Senin ( 15/7/2024) di Kantor Wali Nagari Sipangkur.

"Dengan adanya mahasiswa KKN UIN IB Padang dan Unand kami dari masyarakat serta perangkat Nagari Sipangkur sangat senang,'' terangnya.

Arif Gumensa berharap agar KKN tahun ini bisa berjalan dengan baik. Diharapkan bisa membawa inovasi baru, kreativitas dan berkontribusi untuk nagari Sipangkur. Sehingga nantinya bisa di implementasikan dan program yang di tawarkan bisa untuk acuan arah kebijakan Pemerintah Nagari Sipangkur.

“Adik-adik mahasiswa diharapkan mampu beradaptasi dengan lingkungan di Sipangkur ini dan menghormati kearifan lokal yang ada. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung” katanya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top