Branch Manager BRI BO Padang, Eli Sanjoyo beserta Rombongan dan Ketua yayasan Romo Sarno beserta jajaran, Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Kesehatan, BRI Cabang Padang Beri Bantuan Satu unit Ambulance pada RS Yos Sudarso 


Padang -  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Padang menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit (RS) Yos Sudarso Padang, ambulance  tersebut guna menunjang pelayanan sekaligus sarana prasarana di lingkungan RS Yos Sudarso.

Bantuan mobil ambulance tersebut merupakan program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan satu unit mobil ambulance ini diserahkan langsung oleh  Branch Manager BRI BO Padang, Eli Sanjoyo turud didampingi Mira Elisa, Mass Funding Department Head, mewakili RO Padang, Susylawati syamri, manajer Dana dan Transaksi yang diterima oleh Ketua yayasan Romo Sarno RS Yos, Direktur  Dr. Ananto Pratikno Sp.OG Mars,  Wadir Pelayanan Dr. Mariani dan Wadir Keuangan Joko Utomo pada Rabu, (7/8/2024).

Branch Manager BRI BO Padang, Eli Sanjoyo dalam keterangannya menyatakan sebagai wujud kepedulian dan tanggung perusahaan kepada sekitarnya agar memudahkan dan meringankan RS Yos Sudarso dalam membutuhkan akses mobilitas untuk warga ke rumah sakit.

"Melalui bantuan satu unit mobil ambulance ini, kita berharap dapat turut serta dalam membangun kepedulian di bidang kesehatan di lingkup Kota Padang dan sekitarnya,” terangnya.

Masih kata dia, Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab BRI dalam bidang kesehatan dan sosial Kota Padang, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua yayasan Romo Sarno RS Yos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI terhadap RS Yos Sudarso Padang.

"Terima kasih BRI, mobil ini akan digunakan dalam penanganan masalah kemanusiaan, sehingga dapat meringankan beban kebutuhan  masyarakat," jelasnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top