Padang - Danrem 032/Wbr ,Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P Pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Pria Ta 2024 Panda Padang, bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jln Sudirman no 29 Padang Sumatra Barat, Senin (20/8/2024).

Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Pria Ta 2024 yang di ikuti 146 calon hari ini dipimpin langsung oleh  Danrem 032/Wbr , Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr.

Dalam Sambutan nya, Danrem menyampaikan Tugas TNI AD ke depan tidak semakin mudah, akan menghadapi  berbagai dinamika dan bermacam Komplek Dinamika, tentu nya kita ke depan berharap, Prajurit prajurit kita dapat menjadi Prajurit yang handal , Tangguh dan Kompoten dan memiliki keunggulan konfotitif. 

Sudah banyak kejadian di lapangan,di Satuan di Medan tugas ,apabila dalam perekrutan nya tidak sesuai dengan ketentuan standar yang telah ditentukan, ini akan berdampak kepada  Prajurit kita ke depan.Tentu nya kita ingin mendapat kan Calon calon Prajurit kita yang terbaik dengan Sistim modern yang sudah di Standarlisasasikan oleh TNI AD, sehingga kita akan mendapat kan Personil yang profisional dan berkualitas.

Danrem 032/Wbr juga  menekankan bahwa siapapun yang nantinya di nyatakan lulus pada sidang Parade hari ini di harapkan dapat memenuhi kriteria dan syarat untuk mengikuti seleksi pada tingkat selanjutnya. 

Segenap Panitia harus Selektif dalam melakukan pemeriksaan Perekrutan sesuai dengan Standar yang telah di tetapkan oleh Komando Atas dalam Hal ini MABES TNI, sehingga hasilnya  mendapatkan Calon Prajurit yang Terbaik dengan harapan nantinya mampu membawa nama baik TNI AD.

Turut Hadir dalam Sidang Parade Cata PK TNI AD Pria ini Kasipers Kasrem 032/Kolonel Caj Taufik,Kasiintel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Hendra Wijaya, Kaajenrem 032/Wbr Letnan Kolonel Caj Yoyok Sunaryo S.I.P ,Dandenkesyah 0I.04.04/Pdg, Letnan Kolonel Ckm  Dr. M.Fadhil, Kajasrem 032/Wbr Kapten Inf Jinopen Arman dan Panitia Pelaksanaan Sidang Parade Caba PK TNI AD Ta 2024. (Pen 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top