Tanah Datar-sumateraline. Com (29 Agustus 2024) 

Hari ini kami Eka-Fadly telah mendaftar di KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024-2029. InsyaAllah kami diantar semua Pantai Koalisi, Partai pendukung dan relawan simpatisan tokoh masyarakat. 

Hal ini disampaikan Eka Putra didampingi Ahmad Fadly pada Konferensi Pers usai mendaftar di Kantor KPU Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Kamis (29/8/24) 

Sebelum saya menyampaikan mimpi tentang Tanah Datar kedepan, ijinkanlah kami menyampaikan sekilas tentang perjalanan kami di Tanah Datar, ini kali kedua kami datang ke KPU sebagai Calon Bupati Tanah Datar, dulu kami datang dengan Koalisi Partai Gerindra alhamdulillah berkat rahmat Allah dan dukungan masyarakat kami terpilih dan dilantik menjadi Bupati Tanah Datar pada Pebruari 2021.

Waktu kami dilantik saat itu sedang Pandemi COVID-19 yang melanda Dunia dan Tanah Datar, dengan keuangan minus 1.12 persen sebagian besar anggaran pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten bahkan pemerintah Nagari Direkopusing untuk penanganan Covid-19. 

Pada kondisi itu kami terus bekerja melaksanakan pembangunan di Tanah Datar, kami berjuang melanjutkan janji janji kampanye, menwujudkan Visi Misi dibantu oleh seluruh ASN dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanah Datar, 

Alhamdulillah berkat konsisten pelaksanaan bajak gratis, Satu Nagari Satu Event, satu rumah satu Hafiz, selama 3 tahun kepemimpinan kita juga menjadikan kabupaten Tanah Datar terbaik di Sumatera Barat, dua tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2023-2024 ini. 

"Satu satunya di Indonesia kabupaten yang memiliki Program Bajak Gratis terbaik di Sumatra, satau satunya di Indonesia yang memiliki satu nagari satu Event, satu rumah satu Hafiz itu inovasi yang kita lakukan selama menjabat, masih banyak kerja yang belum tuntas, "ujar Eka Putra. 

Untuk itu kami mohon Do'a dan dukungan dari ninik mamak Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat, kita akan terus bekerja bagaimana Kabupaten Tanah Datar ini menjadi baik dan terbaik kedepan,"ucapnya (007-n) 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top