Tanah Datar-sumateraline. Com (29 Agustus 2024) 

Kami ucapan terimakasih kepada Partai Pendukung dan Partai Koalisi serta masyarakat yang telah mendukung Eka Putra dan Ahmad Fadly. 3 tahun setengah selamanya kepemimpinan Eka Putra, dari keterbatasan anggaran disambut dengan Covid dan bencana InsyaAllah itu bisa kita lalui.

Hal itu disampaikan Eka Putra didampingi Ahmad Fadly 
menjelang pendaftaran ke KPU di Posko Pemenangan Jln. Sutan Alam Bagagarsyah Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Kamis (29/8/24) 

Berbagai prestasi sudah diraih  Kabupaten Tanah Datar, itu berkat kerjasama kita semua, tapi masih banyak kerja yang belum tuntas Insyallah kita lajutkan, kita juga mempunyai Program berobat gratis tidak ada lagi masyarakat Tanah Datar sakit tidak bisa berobat, kata Eka Putra. 

Karena itu semua sudah kami jamin dan sudah ditanggung, masyarakat Tanah Datar berobat gratis, " Tanah Datar sehat merdeka berobat" Angku-angku ninik mamak Bapak Ibuk semua, kami ijin mohan restu mohon dukungan dan bantuan, kami berdua akan mendaftarkan diri untuk mencalonkan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati di KPU. 

Hari ini tidak kita saja yang mendaftarkan, saya mintak kepada seluruh saudara saya mari kita jaga keamanan dan kenyamanan, mungkin nanti kita saat pawai berselisih jalan tapi kita tetap tunjukan etika yang baik, mari betegur sapa tegur saudara kita, karena setelah pendaftaran kita akan melakukan pawai sekeliling Kota Batusangkar. 

"Sambil menunggu Ketua DPW PKS  H. Mahyeldi Ansharullah, S.P yang sebentar lagi akan melepas keberangkatan kita menuju KPU Alhamdulillah beliau berkenan datang kesini karena mulai dari Provinsi sampai ke Tanah Datar, Bapak Prabowo telah memerintahkan kami baik Buya Mahyeldi Vasco maupun Eka Putra Fadly untuk memimpin Tanah Datar dan Provinsi Sumatera Barat 5 tahun kedepan," pungkasnya. 

Di kesempatan yang sama Ahmad Fadly Suirsyam menanbahkan, hari ini kami bersama Eka Putra dan saya sendiri Ahmad Fadly akan mendaftarkan diri ke KPU Tanah Datar yang akan diiringi seluruh jajaran Partai Koalisi berseta relawan yang sangat bersemangat hadir hari ini. 

Seperti yang disampaikan Bapak Eka tadi kami bermohon dukungan dan do'a restu serta ijin dari Bapak Ibuk semua agar kami bisa melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Bapak Eka Putra selama ini. Dengan bersinergi nya kami dari pusat, provinsi dan Kabupaten Tanah Datar, kita berharap akan adanya adslerasi pembangunan di Kabupaten Tanah Datar ini.

"Saya akan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bapak Eka Putra jika kami dipilih dan dipercaya oleh masyarakat, dan saya berjanji akan menjaga kondusifitas dan harmoni dengan Bapak Eka Putra, kami akan bahu membahu saling merangkul tidak akan berselisih dengan beliau itu prinsip saya, "kata Ahmad Fadly Suirsyam. 

Sebelumnya Ketua tim Pemenangan Partai Demokrat 
Drs. H. DARIUS, Akt., Dt. Bandaro Putiah mengatakan, perlu kami sampaikan bahwa Partai pengusung Calon Bupati Dan Wali Pupati Kabupaten Tanah Datar Periode 2024-2029 yaitu, Eka Putra, SE. MM dan Ahmad Fadly Suirsyam yang diusung oleh 6 Partai Politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai Hanura, Partai PKB dan PDI Perjuangan. 

Serta didukung oleh 6 Partai Koalisi yaitu, Partai Parindo, Partai PKS, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Bulan Bintang. Semoga dengan seutuhnya yang didukung oleh 2 Partai ini tentu dengan kerja keras tim pemenangan dan tim relawan.

"Dengan ijin Allah SWT pasangan Eka Putra dan Ahmad Fadly dipilih oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Datar Periode 2024-2029. Untuk itu merilah kita bersama-sama berjuang untuk pemenangan Eka Dan Fadly," Ujarnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top