Padang – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo  lepas pemberangkatan konvoi Duta Nisan Terrano Club (NTC) Sumbar di Makorem 032/Wirabraja Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Rabu(21/08/2024).

Ketua Umum NTC Sumbar  bapak Arifin BA mengatakan Komunitas Nissan Terrano Club   (NTC) Sumatera Barat berdiri sejak tahun 2014 dan hingga sampai tahun 2024 sudah lebih 140 member. Berbagai kegiatan sosial sudah pernah dilakukan bekerja sama dengan pihak lain termasuk dengan Korem 032/Wbr seperti kegiatan penanggulangan bencana di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.

"Terima kasih kepada bapak Danrem 032/Wbr, acara ini  merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Komunitas Nissan Terrano Club   (NTC) Sumatera Barat atas kesediaannya  melepas pemberangkatan konvoi Duta Nissan Terrano Club ke Provinsi Lampung" ujarnya mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Komandan KOREM (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo menyampaikan sebanyak 13 Unit Nisan Terrano yang akan dilepas  menuju Provinsi Lampung dalam rangka Roadshow menghadiri Kopdar Merdeka ke 4 yang diikuti oleh komunitas Terrano se- Sumatra Barat dan Jawa.

Danrem 032/Wbr sangat mendukung dan mengapresiasi Kegiatan kegiatan Komunitas Nisan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat dan selama ini telah bekerjasama dengan Korem 032/Wbr dan konsisten mendukung kegiatan sosial seperti Bhakti Sosial serta penanggulangan bencana dalam membantu program-program Pemda serta selalu menjalin silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Sumbar. 

“Kami berharap kepada komunitas NTC Sumbar yang mewakili Sumbar dalam Event Road Show di Wilayah Provinsi Lampung dapat membawa nama baik Sumatera Barat serta menjadi duta untuk memperkekenalkan budaya dan Wisata Minangkabau disetiap daerah yang dikunjungi” ujarnya

Sebelum keberangkatan Danrem 032/Wbr juga  berpesan selama diperjalanan agar memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan, kemudian menepas keberangkatan  konvoi  secara resmi dari Depan Makorem 032/Wbr setelah pembacaan doa.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top