Padang-  Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy dan Ketua Umum Koperasi Saudagar Minang Raya (KSMR), Joinerri Kahar menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Lapangan Mini Soccer dan Posyandu Anggrek Bulan Kodim 0304/Agam di Jl.  Sudirman Kec Aur Birugo Tigobaleh Kota Bukit Tinggi. Rabu (31/07/2024).

Pembangunan Lapangan mini soccer dan posyandu angrek bulan di pusat Kota bukittinggi ini terlaksana berkat kerja sama Koperasi Saudagar Minang Raya (KSMR) dan Kodim 0304/Agam, nantinya digunakan sebagai sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat terutama bagi anak-anak dan generasi muda yang ada di Kota Bukittinggi.

Joinerri Kahar mengucapkan terima kasih kepada Korem 032/Wbr khususnya Kodim 0304/Agam atas kepercayaan yang diberikan, ia berharap natinya kerja sama – kerja sama yang lainnya yang lebih luas lagi dalam bentuk investasi yang lebih besar. 

“Lokasi pembangunan mini soccer ini sangat strategis Insya Allah, akan kita jadikan pembangunan mini soccer yang ke ketiga di Sumatera Barat” ujar Joneri Kahar

Selaku Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo beserta Jajarannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama KMSR dengan Korem dalam pembangunan mini soccer Kodim 0304/Agam.

“Tempat yang akan dibangun ini dulunya rumput atau tempat yang tidak produktif, jadi ini akan kita jadikan pusat tempat sarana plahraga untuk masyarakat di kota Bukittinggi” terangnya.

Danrem 032/Wbr berharap dengan adanaya ketersediaan lapangan nantinya, dapat dipergunakan bagi anak-anak dan generasi muda untuk bermain secara rutin, 

“Olahraga mini soccer ini selain dapat menjaga dan meningkatkan kebugaran juga mampu melatih kepekaan sosial dan kerjasama tim, meningkatkan kepercayaan diri serta menjauhkan para generasi muda dari perbuatan yang mubazir dan tidak baik” ujar Danrem.

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, Kolonel Inf Ahmad Fikri Dalimunthe, Kolonel Caj. Taufik, Kolonel Czi. Wiwit Wahyu Hidayat,  Kolonel Fistrya Andrian Gitrias, Dr.Ir. H Audi Joinaldy ( Wagub Sumbar), Ketua Umum Koperasi Saudagar Minang Raya, Kapolres Bukittinggi,  Kapolres Padang Panjang, Ketua Koni Sumbar dan Hargianto sebagai Mantan Danlantamal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top