Gambar/Rancangan Lapangan Skateboard Muaro Lasak 

Padang - Proyek rehabilitasi lapangan Skateboard, di Pantai Muaro Lasak merupakan program Pemerintah Kota Padang untuk meningkatkan daya tarik destinasi wisata unggulan di Kota Padang.

Proyek rehabilitasi lapangan Skateboard  tersebut merupakan salah satu cara untuk menarik wisatawan untuk datang ke Kota Padang, selain dapat melihat keindahan Pantai Padang wisatawan juga bisa menyaksikan para atlet yang piawai bermain skateboard, ungkap Kepala Dinas Pariwisata Yudi Indra Syani melalui Kabid Destinasi dan Daya Tarik Pariwisata, Diko Riva Utama disela kegiatannya pada Rabu, (14/8/2024).

"Apa bila proyek rehabilitasi Skateboard ini selesai nantinya juga bisa menarik turis asing untuk menyaksikan Event Skateboard Nasional, yang mana turis asing tidak hanya ke Mentawai lagi tetapi juga ke Padang untuk bermain skateboard atau sekedar menyaksikan, " terangnya.

Selain itu kata pria yang juga pernah menjabat Lurah Belakang Tangsi tersebut, selain meningkatkan jumlah wisatawan ke Kota Padang nanti juga bisa lebih menghidupkan daya jual beli masyarakat setempat. Secara tidak langsung juga meningkatkan ekonomi.

Namun semua itu butuh proses, mulai dari tahapan awal sosialisasi hingga tingkat kecamatan, kelurahan dan warga sekitar kami dari pemerintah mengharapkan dukungan dari masyarakat setempat dan untuk sementara waktu ada beberapa warga yang terhenti berjualan, apa bila nanti sudah selesai kembali seperti semula, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top