KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Kungker di Padang, Tinjau RST, Batalyon 133/YS, Makorem 032/Wirabraja dan Koramil 04/LL

Padang - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, lakukan kunjungan kerja (Kunker) beserta rombongan ke Kota Padang, Rabu (7/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, memantau perkembangan pembangunan Komando Distrik Militer 0312/Padang, pada Komando Rayon Militer (Koramil) 04/LL, yang berada di Kecamatan Lubuk Begalung (Lubek) Kota Padang yang sebelumnya juga meninjau Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Reksodiwiryo dan juga mengunjungi Batalyon 133/Yuda Sakti serta Makorem 032/Wirabraja.

KSAD mengatakan dalam keterangannya, kita dapat melihat di lapangan proses pembangunan jauh lebih efektif dan efisien. Setelah kita evaluasi, maka tahun depan akan kita tingkatkan lagi perbaikannya sehingga bisa tuntas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan rehab Kantor Koramil 04/Lubeg ini yang dilaksanakan melalui swakelola. Sekarang sudah hampir 90 persen. Hal ini patut ditiru oleh Koramil-Koramil lainnya di Indonesia, " pungkasnya.

Jenderal bintang empat tersebut berharap, dengan rampungnya Kantor Koramil yang representatif akan meningkatkan kinerja bagi para personil Koramil 04/Lubeg dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Kemudian KSAD juga berpesan kepada Babinsa, agar dapat mengawal dan mendukung terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang sejuk, damai, aman dan kondusif. Jangan sampai terjadi perpecahan di tengah masyarakat karena berbeda pilihan," tutupnya (01)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top