Padang - Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar serangkaian perlombaan yang diikuti sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lobi Balaikota Padang, Rabu (21/8/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar menyebut perlombaan ini dilaksanakan setiap tahun oleh KORPRI untuk membangun tali silahturahmi sesama ASN Kota Padang.

"Saya harap kegiatan ini dapat menambah keakraban serta semangat kerja, selamat berlomba dan selamat Hari Jadi Kota Padang ke-355 dan HUT ke-79 RI. Nusantara baru Indonesia maju," ujar Andree Algamar.

Andree Algamar juga menekankan untuk menjaga pola hidup yang sehat bagi ASN. Dengan kegiatan ini  memberikan hasil positif bagi peningkatan kinerja ASN.

"Mari menjaga pola hidup yang sehat, untuk mewujudkan ASN sehat dan berakhlak  dengan mengurangi minuman dan makanan  yang mengandung gula dan karbohidrat," imbuhnya.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan perlombaan yaitu  lomba makan kerupuk, gelinding kardus, lompat sesuai instruksi, memindahkan air ke wadah/panci (group), memindahkan tepung (group), dan goyang balon (group). Di samping itu, juga dilakukan pengecekan kesehatan gratis. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top