Tanah-Datar-sumateraline. Com (28 Agustus 2024) 

Sehari menjelang pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Rinaldi, Ketua Garda dan Wakil Ketua Sayap dan Badan DPD Nasdem Kabupaten Tanah Datar tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya. 
Hal ini di sampaikan Rinaldi ketika sesi wawancara pada jumpa pers di Kantor DPD Nasdem, Rabu ( 28/8/24).

Saya mengundurkan diri dari jabatan saya karena sudah tidak adanya sinkronisasi di tubuh Nasdem itu sendiri. Ketuanya sudah mulai memilih jalan masing-masing, ketua tidak bisa membimbing dan membina anggotanya sehingga pernah terjadi mosi tidak percaya dari seluruh 14 DPC Kecamatan Nasdem di Kabupaten Tanah Datar," papar Rinaldi.

Selain itu, Rinaldi juga menambahkan bahwa salah satu alasan lain ia mengundurkan diri karena sampai detik ini ia tidak pernah di ajak untuk deklarasi atau kegiatan yang lainnya, ia tidak pernah di ikut sertakan.

"Saya ingin ikut andil dalam setiap kegiatan yang ada di Nasdem karena itu bentuk pengabdian dan tanggung jawab saya pada partai dan pimpinan namun karena tidak di berikan ruang lebih baik saya mengundurkan diri," Ujarnya.

Sebelum mengundurkan diri, ia sudah berkoordinasi dengan petinggi dan tetua partai Nasdem.

"Satu sopir tidak akan bisa membawa dua mobil, dua sopir bisa membawa satu mobil. Artinya dengan ia menjadi Ketua partai, ia juga membuat dunsanak Richi, Sahabat juang Richi, kan itu membuat kendaraan baru dimana itu di nahkodai seorang diri. Dan tidak mengikut sertakan sama sekali. Seharusnya bagaimana lawan menjadi kawan, justru kawan di diamkan akan menjadi lawan," imbuh Rinaldi.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top