Tanah Datar-sumateraline, com (29 Agustus 2024) 

Kami sampaikan bahwa Partai pengusung Calon Bupati Dan Wali Pupati Kabupaten Tanah Datar Periode 2024-2029 yaitu, Eka Putra, SE. MM dan Ahmad Fadly Suirsyam yang diusung oleh 6 Partai Politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai Hanura, Partai PKB dan PDI Perjuangan. 

Hal itu disampaikan, Ketua tim Pemenangan Partai Demokrat Tanah Datar Drs. H. DARIUS, Akt., Dt. Bandaro Putiah bersama Ketua DPD Partai PKS Adib Fadhil, S.S dan Ketua KAN  Batipuh X Koto Angku Ladang saat melepas Eka Putra dan Ahmad Fadly menuju pendaftaran di KPU Tanah Datar. Kamis (29/8/24) 

Serta didukung oleh 6 Partai Koalisi yaitu, Partai Parindo, Partai PKS, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Bulan Bintang. Semoga dengan seutuhnya yang didukung oleh 2 Partai ini tentu dengan kerja keras tim pemenangan dan tim relawan.

"Dengan ijin Allah SWT pasangan Eka Putra dan Ahmad Fadly dipilih oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Datar Periode 2024-2029. Untuk itu merilah kita bersama-sama berjuang untuk pemenangan Eka Dan Fadly,"ujar Kertua Pemenangan Ardius. 

Ketua Kerapatan Adat (KAN) yang juga tokoh masyarakat Angku Ladang menyampaikan, kami atas nama seluruh anak kamanakan, warga masyarakat Batipuh X Koto bahkan Batipuh Selatan hari ini hadir mewakili seluruh masyarakat 21 Nagari maka dari itu kami ibarat beban tentu tidak bisa dipikul sendiri tenru perlulah kita bersama sama.

Hari ini kita antarkan dengan bismillah kedua Calon kita Eka Putra dan Fadly ke KPU tentu berakhir di Kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar nantinya. 

"Maka dari itu, sekali lagi kami menyerahkan anak kemenakan kami Ahmad Fadly kepada ninik mamak se Kabupaten Tanah Datar, atas nama masyarakat Batipuh X Koto dan Batipuh Selatan, mudah mudahan beliau nanti  bisa bersinergi bisa bekerjasama dengan Eka Putra, bakirim indak baturuti, menyerahkan indak sekenhendak hati, ( berkirim tidak diikuti, menyarahkan tidak akan sekehendak hati), "kata Angku Ladang. 

Kepada Angku-angku Ninik mamak Se-kabupaten Tanah Datar alhamdulillah kita lihat hari ini cukup banyak yang hadir , maka dari itu sekali lagi harapan kami kita laksanakan Pilkada serentak ini dengan penuh kekeluargaan dan cara badunsanak, tuturnya. 

Ketua DPD Partai PKS Tanah Datar Adib Fadhil, S.S mengatakan, hari ini kita berkumpul bukan hanya sekedar berkumpul saja tapi bagaimana Tanah Datar akan lebih maju, dan alhamdulillah selama 3 setengah tahun pemerintahan Eka Putra telah meletakan Pondasi Pondasi pembangunan, baik di bidang SDM ataupun di bidang Infrastruktur, walaupun keterbatasan waktu dan anggaran, tentu masih banyak PR yang harus diselesaikan. 

Maka dari itu sudah sewajarnya dan sepatutnya kita lanjutkan, bagai mana pembagunan SDM dan pembangunan berbagai Infrastruktur di Tanah Datar bisa dilanjutkan oleh Calon Bupati kita Eka Putra bersama Calon Wakilnya  Ahmad Fadly. 

"Harapan besar dari Partai Koalisi serta seluruh kader dan masyarakat yang menompangkan harapannya bagaimana Tanah Datar kedepannya, akan bergerak lebih cepat, apalagi hari ini kita bersinergi, berkolaborasi dengan pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, ucap Adib Ketua Partai PKS. 

Apalagi, Alhamdulillah hari ini kita punya Presiden dari Partai pengusung yang ada di Kualisi kita, dapat kita maklumi kenapa pembangunan kita di Sumatera Barat terasa lambat, tentu butuh dukungan dari pusat yang sangat kita harapkan, tutupnya(097-n) 













0 komentar:

Posting Komentar

 
Top