Foto bersama setelah penampilan bersama





Padang - Sekolah Menengah Atas(SMA) Kartika 1-5 Padang turut mensukseskan kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. yang didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Uli Simanjuntak beserta rombongan di wilayah Korem 032/Wiraraja Padang Sumatera Barat, Rabu(7/8/2024)

Kunjungan dimulai dari Rumah Sakit Tentara Tingkat III Dokter Reksodiwiryo, Kasad dan rombongan langsung meninjau pembangunan gedung baru Rumah Sakit dan cek fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia termasuk   membesuk beberapa pasien yang sedang dirawat. Kemudian melanjutkan kunjungan ke Batalyon 133/Yuda Sakti dan langsung menuju Makorem 032/Wirabraja , namun dalam kunjungan ke Makorem KSAD disambut oleh Komandan KOREM Brigjen TNI Wahyu Eko  Purnomo beserta jajaran dan disela kegiatan atau arahan yang diberikan, KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc.juga disuguhkan penampilan dari Anak-anak SMA Kartika 1-5 Padang yakni tim Marching Band dan Sanggar Tari yang menampilkan Tari Pasambahan khas Minangkabau.

Dalam kesempatan yang sama Komandan KOREM (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo mengatakan Kegiatan bapak Kasad dan ibu Ketua Persit beserta rombongan ini merupakan program kerja yang sudah direncanakan tahun 2024 yaitu akan mengunjungi 84 satuan jajaran setingkat Korem di Indonesia.
Hari yang  cerah  ini Padang Sumatera Barat,  membawa harapan mendukung perekonomian wilayah bersama rakyat untuk menumbuhkan keamanan dengan kehadiran bapak KASAD bersama kita.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami tentunya dengan kunjungan oleh bapak Kasad dan ibu ketua umum Persit beserta rombongan, harapannya seluruh prajurit Kodam I/BB khususnya seluruh prajurit Wirabraja dan adik-adik siswa/i SMA Kartika 1-5 Padang bisa termotivasi dalam menjalankan tugas dan cita-citanya," ucap Danrem.

Kemudian KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. juga sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Kodam I/BB dan KOREM 032/Wbr beserta jajaran yang telah mempersiapkan ini semua agar kunjungan bisa berjalan dengan lancar.

KSAD juga mengapresiasi semangat Adik-adik, Siswa/i SMA Kartika 1-5 Padang yang juga telah ikut menyambut dan menampilkan tarian tradisional khas Minangkabau yang sangat bagus.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia baik sekarang maupun di masa yang akan datang, pungkas Jenderal Bintang Empat tersebut.

Terpisah Kepala SMA Kartika 1-5 Padang, Yetti, S. Pd juga sangat mengapresiasi semangat anak-anak yang telah menampilkan tarian dan marching band dihadapan KSAD Maruli Simanjuntak, M. Sc.beserta ibuk Ketua Umum Persit KCK Ny. Uli Simanjuntak.

Semoga kelak siswa/i SMA Kartika 1-5 Padang juga bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa Indonesia dan bisa termotivasi untuk menjadi seperti KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. , tutup kepsek yang bersahajah tersebut.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top