Capt. H. Epyardi Asda, Mar, beserta rombong dan pengurus KBPKL Kota Padang

Padang - Teriakan Epyardi Asda Gubernur Sumbar bergema dikalangan pedagang Kaki Lima Pasar Raya,  Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Capt. H. Epyardi Asda, Mar, kunjungi Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang di Pasar Raya Padang.

Capt Epyardi Asda saat menaiki jenjang Padang Teater langsung disambut teriakan oleh para kaum emak-emak beserta pedagang, Gubernur Sumbar, OTW Sumbar, begitu lah teriakan masyarakat di Pasar Raya.

Ketua KBPKL Kota Padang Idaman menumpangkan harapan kepada Sosok Politik senior tersebut, dengan berharap agak bisa menata Pasar Raya Padang agar lebih baik.

Masih kata dia, Pedagang butuh sosok senior politik yang bisa menata kembali Pasar Raya Padang, kita lihat kondisi saat ini sangat sungguh miris dan sangat tidak tertata dengan baik, dengan jam operasional pedagang kaki lima saat ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi PKL.

Simiskin semakin miskin, pedagang kaki lima sungguh sangat miris sekarang dan bahkan untuk mencari sesuap nasi saja susah apa lagi untuk menyekolahkan anak-anaknya, terang Idman.

Sementara itu Epyardi Asda sangat miris mendengar apa yang terjadi pada pegang kaki lima di Pasar Raya Padang saat ini, dirinya berjanji apa bila seizin Allah, Epyardi menjadi Gubernur Sumbar akan mencarikan solusi bagi pedagang kaki lima.

Dulu Pasar Raya ini sangat rapi dan tertata, terminal juga sangat berfungsi disini, menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Kota Padang, namun saat ini semua hanya tinggal cerita, maka itu dirinya bertekad untuk mengembalikan citra Pasar Raya Padang.

Dirinya juga akan berkordinasi dengan Walikota Padang yang terpilih dan juga akan berkordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk lebih memajukan Pasar Raya Padang dan akan menata kembali sehingga bisa menjadi pusat oleh-oleh serta sentral makanan 

" Kita akan berdayakan Usaha Mikro  Kecil  dan Menengah (UMKM) yang ada di Pasar Raya Padang ini sehingga nanti Pasar Raya Padang bisa menjadi destinasi wisata kuliner yang baru di Ranah Minang," tegasnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top