Padang -  Pergantian jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Ini menandakan dinamisnya sebuah organisasi tersebut. Prajurit terpilih diberi kesempatan untuk mengapresiasikan ilmu yang telah dimiliki selama ini, , Senin (23/9/2024).

Bertempat di lobby Markas Komando Mako Lantamal II Padang dilaksanakan pengukuhan Asisten Operasi Komandan Lantamal II, Asops Danlantamal II Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas. M.Tr.Opsla. Jabatan Asops Danlantamal II yang sudah di serahkan ke pada Danlantamal beberapa waktu yang lalu. 

Dalam sambutanya Danlantamal II Laksamana TNI Sarimpunan Tanjung menyampaikan kepada Letkol Laut (P)  Cahyo Pamungkas selaku pejabat Asops, Ucapan  selamat atas jabatannya, lebih lanjut Danlantamal, Dinamika organisasi salah satu bentuk pembinaan karier. Esensi dari pergantian jabatan adalah penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personil terpilih dan terbukti diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugasnya.

Sebelumnya Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, berdinas sebagai Koordinator Administrasi Panglima Koarmada I yang berkedudukan Di Tanjung Pinang.

Acara pengukuhan di hadiri Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, PJU serta Kasatker.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top