Padang - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap purnawirawan Tentara Nasional Indonesia ( TNI) Angkatan Laut (AL) dan masyarakat, Yonmarhanlan II Padang, Pasmar 1 menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos pembagian sembako kepada Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah Padang dan masyarakat di laksanakan di Kantor PPAL pada Minggu, (22/9/2024).

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 tahun 2024, Yonmarhanlan II menggelar Bakti Sosial pembagian sembako kepada PPAL Wilayah Padang dan masyarakat merupakan salah satu bentuk perhatian junior yang masih aktif kepada senior serta lingkungan, kata Komandan Yonmarhanlan II Padang, Mayor Marinir Wachit Hasim.

Kemudian Danyon Marhanlan II Padang juga mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan kehadiran Ketua PPAL serta jajaran pengurus, masyarakat sudah datang dan mau bersilaturahmi dengan keluarga besar Yonmarhanlan II Padang.

Semoga dengan adanya kami bisa memberikan manfaat yang baik dan juga hal positif bagi senior di PPAL Wilayah Padang dan masyarakat, kedepannya kami berharap bisa terus memberi perhatian dan bisa mendoakan kami di satuan agar menjadi lebih baik, pungkas Danyon Marhanlan II, Mayor Marinir Wachit Hasim.

Masih kata Danyon Marhanlan II Padang, melihat kekompakan yang ada pada pengurus PPAL Wilayah Padang, menjadi motivasi bagi kami agar terus menjaga kekompakan seperti halnya yang ada pada PPAL wilayah Padang.

Sementara itu Ketua PPAL wilayah Padang, Kolonel Marinir (Purn) Tasnimi Raza sangat antusias menyambut kepedulian Komandan Yonmarhanlan II Padang kepada pengurus PPAL Wilayah Padang.

Bermodalkan kekompakan, dengan waktu yang relatif singkat kami bisa memberikan informasi kepada jajaran pengurus PPAL agar bisa berkumpul dan menghadiri undangan dari Komandan Yonmarhanlan II Padang.

Kami dari PPAL Wilayah Padang sangat mengapresiasi bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan dari Komandan Yonmarhanlan II Padang dan patut disyukuri atas semua ini, ungkapnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top