Padang - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 79 Tentara Nasional Indonesia TNI, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain bakti kesehatan, bakti sosial, olahraga bersama dan lainnya, , Jumat (20/9/2024).

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh masing-masing Matra di lokasi Kesatrian Matra. Bakti sosial yang dilaksanakan berupa bersih bersih pasar. Matra Laut atau Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II kebagian bersih pasar Gaung  Gates Padang Selatan.

Berkolaborasi dengan masyarakat sekitar dan Elemen Masyarakat serta kepolisian yang berada di sekitar pasar, Prajurit Lantamal II melaksanakan bersih bersih.

Bakti sosial dengan melaksanakan bersih pasar merupakan pendekatan sosial yang dilakukan oleh TNI kepada Masyarakat. Dimana TNI berasal dari rakyat berjuang bersama rakyat dan untuk kepentingan rakyat. Diharapkan bahu membahu bersama rakyat TNI harus selalu terjaga.

Pembersihan pasar Gaung bersama prajurit Lantamal, elemen masyarakat dan unsur lain di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Potensi Dan Pembinaan Maritim Kadispotmar Lantamal II,Letkol Marinir Irfan Setiawan.

Dispen Lantamal II.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top