Padang - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P menghadiri  acara kenal pamit Laksama Muda TNI Syufendri Sos, M.S.i Danlantamal II yang lama dengan Danlantamal II yang baru Laksamana Muda TNI Sarimpun Tanjung , bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal II Padang,jln Teluk Bayur kec.Padang Selatan Kota Padang, Jum'at (6 /9/2024).

Laksamana Muda TNI  Syufendri .Sos,M.S.i mengawali acara dengan mengucapkan selamat datang dan terimakasih  kepada para tamu undangan yang telah  berkenan hadir dalam acara kenal pamit ini.

"Selanjutnya,  terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah banyak membantu kami selama  menjabat kurang lebih I tahun di Lantamal II Padang ini", tutur Laksamana Muda  TNI Syufendri.

Sementara itu, Laksama Pertama TNI  Sarimpunan Tanjung yang merupakan Danlantamal II Padang yang baru, berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Sumbar. Ia menyatakan komitmennya untuk mempertahankan hubungan baik antara Lantamal II Padang dan jajaran Forkopimda Sumbar.

Dalam acara tersebut,  Komandan Korem (Danrem) 032Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P mengucapkan  Terima kasih kepada Laksamana Muda TNI  Syufendri .Sos,M.S.i , selama ini sudah menjalin kerja sama yang solid dengan jajaran KOREM 032/Wbr, sehingga terjalin kerja sama yang baik dengan Lantamal II , semoga Laksamana Muda TNI  Syufendri S.os, M.S.i sukses selalu dalam berkarir, teriring doa kami bersama Staf.

Acara kenal pamit ini juga dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, Sekda Sumbar,Kasilog Kolonel Czi Wiwit Wahyu, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Kassim 0312/Padang dan Jajaran PJU Lantamal II Padang.

Pen 032.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top