Tanah Datar-sumateraline. Com (28 September 2024) 

Kampanye dengan santun dan bermartabat, jangan sampai menjelek-jelekan orang, jan matian lampu urang patarang se lampu awak ( jangan matikan lampu orang, tambah saja terang lampu kita ) kita tidak perlu mengobral janji, akan tetapi kita sudah berbuat, tunjukkan apa saja yang sudah kita lakukan selama tiga setengah tahun ini. 
Hal tersebut di sampaikan pasangan Calon Bupati Tanah Datar Eka - Fadly pada silaturahmi dengan semua Ketua Tim relawan yang juga bertepatan dengan Ultah Ahmad Fadly di Posko Induk Bukit Gobak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum. Sabtu (28/9/24) 

Eka Putra mengatakan, ada 10 program yang akan dilanjutkan, diantaranya satu rumah satu Hafizh, bajak gratis, menanam padi gratis, Asuransi padi dan ternak, satu event satu Nagari, berobat gratis, tidak ada lagi masyarakat tanah Datar sakit tidak bisa berobat dikarenakan BPJS tidak ada atau BPJS nya menunggak, namanya "Tanah Datar Sehat Mereka Berobat". 

"Kedepan saya bermimpi tahun 2045 Indonesia Emas tidak ada lagi anak-anak Tanah Datar yang tidak bisa membaca alquran minimal satu Jus, itu mimpi saya," Ujar Eka Putra. 

Sementara itu, Ahmad Fadly sabil memperkenalkan diri kepada tim, mengucapkan terimakasih yang memberikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 28 tahun kepada dirinya, karena kaget disambut dengan Kue Ultah. 

"Saya ucapkan terimakasih sebesat-besarnya kepada kita semua atas Suprise yang memberikan terhadap saya, sekarang Ultah ke 28 tahun," kata Fadly. 

Perlu saya sampaikan, nama saya Ahmad Fadly dari Partai Gerindra, saya ini ditugaskan oleh Bapak Pranowo dari Partai Gerindra untuk dendampingi Pak Eka Putra calon Bupati dan saya Ahmad Fadly sebagai Wakil beliau. 

Alhamdulillah kalau masyarakat mendukung kami, kami berdua akan melanjutkan program-program yang belum tuntas selama tiga setengah tahun masa kepemimpinan beliau kami lanjutkan. 

"InsyaAllah saya berjanji akan mendampingi Bapak Eka Putra sampai lima tahun kedepannya, saya tidak akan berkhianat dan tidak akan menikung beliau, saya akan menjaga hubungan dengan agar tetap harmonis selama Eka-Fadly menjabat, " Ucap Ahmad Fadly. 

Sebelumnya Ketua Tim pemenangan Partai Demokrat yang diwakili Eri Hendri mengucapkan, selamat datang kepada Tim Partai pemdukung dan seluruh Tim relawan yang telah memenuhi undangan ini. 
"Sekarang tidak semuanya di undang karena keterbatasan tempat, insyaAllah akan di undang semuanya mulai dari Jorong sampai ke Nagari karena tempat kita terbatas  maka perwakilan saja hari ini diundang, "kata Eri Hndri. (007-n) 







0 komentar:

Posting Komentar

 
Top