Tanah Datar-sumateraline. Com (22 September 2024) 

Kejuaraan Balap Motor Bupati Tanah Datar CUP RACE kembali digelar di Sircuit Non Permanen Lapang Cindua Mato Batusangkar setelah tiga tahun lamanya vacum, para pembalap sangat berharap kejuaraan Bupati CUP RACE bisa berlanjut kedepannya di Kabupaten Tanah Datar. Minggu (22/9/24) 
Sementara itu Ketua Pelaksana Aldoris Armialdi mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar lyang telah mensupport sepenuhnya kegiatan Kejuaraan Balap Motor Bupati CUP RACE, ini adalah salah satu olahraga yang di sukai oleh Kepala Daerah Bupati Eka Putra, SE. MM. 

"Kami atas nama Panitia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah, dan salamat datang kepada semua Rider yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan Bupati CUP Race di Sirkuit lLapangan Cindua Mato (LCM) ini, " Kata Aldoris. 

Kejuaraan Bupati CUP RACE ini sudah lama di tunggu-tunggu para pembalap di Tanah Datar, kegiatan ini disamping mencari bibid untuk kejuaraan nasional juga bisa mengarahkan balap liar ke arah yang positif, untuk harapan kami tahun depan bisa diselenggarakan kembali, ujar Kedua Palaksana Aldoris. 

Pada sambutnya, Ketua KONI Tanah Datar Novitra kemala  berikan apresiasi kepada Panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan ini, Novitra sampaikan kegiatan ini akan menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet Cup Race dan akan berlaga sampai tingkat Nasional. “Untuk para peserta Cup Race utamakan keselamatan diri dan penonton jaga sportivitas, terus berprestasi dengan melakukan hal positif,” kata Ketia Koni Novitra kemala.

Sementara itu sebelum membuka Kejuaraan Bupati CUP RACE Bupati Eka Putra mengatakan, hari ini saya menjawab aspirasi pecinta otomotif di kabupaten Tanah Datar yang sudah lama ingin mengadakan CUP RACE di Lapangan Cindua Mato ini. 

"Tentunya aspirasi itu kami kabulkan, seperti yang disampaikan sebelumnya ini Sirkuit legendaris yang banyak diminati pembalap-pembalp kita, untuk itu saya ucapkan selamat datang kepada pembalap, baik yang berasal dari luar Sumatera Barat maupun yang di Sumatera Barat, "kata Bupati Eka Putra. 

Juga kepada pembalap yang ikut PON di Aceh Medan, kami menghimbau kepada Panitia selain ucapan terimakasih dan apresiasi kami juga selalu menjaga keamanan penonton dan ketertiban, jangan sampai penonton melewati batas pagar yang sudah disediakan, pungkasnya.

Turut hadir saat itu Ketua DPRD sementara Anton Yodra, Tanah Datar Kadis Parpora Tanah Datar, Kadis Kominfo Tanah Datar, Dandim 03/07 Tanah Datar, Kapolres Tanah Datar, Ketua IMI Sumbar Katua IMI Tanah Datar, Ketua Komisi Tanah Datar dan undangan lainnya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top