Kodim 0310/SS Menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 

Sijunjung -  Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju". Kodim 0310/SS menggelar Bakti Kesehatan TNI Donor Darah bekerjasama dengan UTD Ahmad Safi'i Maarif. Di Aula Makodim 0310/SS Jln. Prof. M. Yamin, Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Minggu (22/09/2024).

Kegiatan Bakti Kesehatan TNI ini di laksanakan secara serentak seluruh TNI melalui Vidcon secara live oleh Panglima TNI di Silang Monas Jakarta Pusat.

Komandan Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E yang juga hadir dan turut mendonorkan darah bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIV Dim 0310 Ny. Dora Reno Handoko menyampaikan bahwa aksi donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-79 TNI tahun 2024 yang digelar oleh Kodim 0310/SS dan sebagai aksi sosial kemanusiaan.

Dandim berharap melalui kegiatan ini, TNI dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

"Kami mohon doa restu agar pengabdian TNI ke depannya semakin baik, dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat di mana TNI hadir untuk membantu masyarakat melalui aksi sosial dan karya nyata, dengan harapan Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Dan Alhamdulillah dari kegiatan Donor Darah ini terkumpul sebanyak 23 kantong darah.

Pihak UTD Ahmad Safi'i Maarif mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah menyumbangkan darah nya untuk sesama yang memerlukan darah.(Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top