Tanah Datar-sumateraline. Com (24 September 2024) 

Deklarasikan Kampanye Damai Pilkada Bermartabat Berarti untuk Negeri yang dilaksanakan oleh KPU Tanah Datar di Lapangan Cindua Mato  Kabupaten Tanah Datar. Selasa (24/9/24) yang mana kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupari di berikan kesempatan oleh KPU untuk menyampaikan Orasi masing-masing lima menit. 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2025-2030 Eka Putra dan Ahmad Fadly menyampaikan Orasinya dengan tegas dan jelas. 
 
Hari ini kita deklarasi kampanye damai dengan tema pilkada bermartabat berarti untuk negeri. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami berdua meminta beberapa hal, pertama mari kita pahami arti damai ini. Damai berarti tidak ada konflik, berarti tentram, tidak ada paksaan dan keributan. 

Yang kedua, buktikan kepada masyarakat Tanah Datar bahwa pendukung Eka-Fadly adalah orang-orang yang bermartabat, artinya memiliki harga diri yang terhormat, mari kita lakukan cara-cara terhormat dalam berkampanye tidak menyerang yang lain. 

"Pendukung Eka-Fadly tidak menyebar berita-berita hoaks atau berita bohong, pendukung Eka-Fadly tidak menyebarkan berita ujaran kebencian, pendukung Eka-Fadly tidak menghasut, pendukung Eka-Fadly fokus menyampaikan berita prestasi-prestasi dan keberhasilan pembangunan Tanah Datar yang harus kita lanjutkan," tegas, Eka Putra. 

Lebih lanjut, Eka Putra juga menambahkan jangan liat kiri kanan, fokus ke depan untuk memberikan berita keberhasilan pembangunan di Tanah Datar.

"Mari bersama-sama kita lanjutkan. Jangan lagi di ubah-ubah, masyarakat sudah merasakan bagaimana hebatnya, dahsyatnya program-program yang sudah kita berikan seperti berobat gratis bagi masyarakat Tanah Datar dan juga bajak gratis baik lahan kering maupun lahan basah. Di tambah lagi program satu rumah satu hafidz/zah, kita sudah berbuat, kita sudah buktikan itu,"ajaknya.

Terakhir, Eka Putra berpesan agar saling menjaga, mari kita berpilkada badunsanak. 

"Tidak perlu lagi kita bagi-bagi sembako, tidak perlu lagi bayar orang untuk mencari kesalahan yang di posting di media sosial karena orang yang mencari-cari kesalahan orang lain adalah orang yang tidak punya prestasi yang di banggakan, untuk itu, mari kita berkampanye bermartabat dan damai,"tambah Eka-Fadly. (**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top