Padang -  Jumat 6 September 2024, merupakan hari yang mempunyai makna tersendiri bagi Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung. Merupakan penghulu dari segala hari dalam Seminggu. 

Karena di hari Jumat ini, bertempat di gedung Yos Sudarso Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan acara Kenal Pamit. Acara yang dikemas secara sederhana tapi tidak mengurangi arti sebuah acara pamitan, yang penuh keakraban. Acara pamitan dari Laksamana Muda TNI Syufenri.M.Si yang telah menerima jabatan sebagai Kordinator Staf Ahli Korsahli Kasal, sebelumnya merupakan Danlantamal II.

Di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Sumbar, kota Padang, serta beberapa kepala daerah kota di Sumbar yang sering melakukan koordinasi dengan Lantamal II.

Hadir juga Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, Pejabat Utama Danlantamal, Danlanal jajaran, Wakil Ketua Korcab II DJA I beserta pengurus, Kasatker, tokoh Masyarakat, tokoh adat dan prajurit Lantamal serta PNS Lantamal II.

Selesai acara pamitan, dilakukan acara tradisi Pelepasan Laksda TNI Syufenri.M.Si., oleh seluruh prajurit Lantamal II dan sekaligus penerimaan LaksmaTNI Sarimpuan Tanjung sebagai Danlantamal II secara tradisi. Acara yang dikemas mengutamakan kearifan lokal, mempunyai makna tersendiri bagi Laksma TNI Sarimpunan Tanjung di Mako Lantamal II. Selamat datang Komandan di Ranah Minang, selamat mengomandani para Pandeka Lauik Sati, sebutan bagi prajurit Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top