Padang - Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, mendapatkan giliran dikunjungi oleh Tim Safari Logistik dari Markas Besar TNI Angkatan Laut Mabesal Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kelaikan Matrial TNI Angkatan Laut Kadismatal, Laksamana Pertama TNI Aji Normanihadi.M.Sc, beserta rombongan. Kadismatal dalam sambutanya membacakan sambutan dari Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Eko Sunarjanto menyampaikan safari Logistik merupakan, forum penyampaian kebijakan dan forum koordinasi sesama insan logistik yang ada di daerah, Senin (09/9/2024).

Efisiensi pemakaian BBM, pembatasan pemakaian listrik, gas, penataan Barang Milik Negara atau BMN, merupakan bagian yang menjadi topik yang di diskusikan

Diskusi tentang menjawab permasalahan logistik yang ditemukan oleh penyelenggara logistik di daerah merupakan bagian yang di bicarakan dalam safari Logistik yang di hadiri oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung. Tim safari Logistik di terima di ruang rapat Danlantamal II. Hadir pada penerimaan Tim Safari Logistik Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP ,M.Tr.Opsla, Pejabat Utama Lantamal II, Kasatker serta Danlanal jajaran mengikuti secara Video Conference Vicon.

Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Safari Logistik dari Mabesal, yang telah berkenan berkunjung ke Lantamal II. Diharapkan kedatangan Tim Safari Logistik ini, dapat menjawab permasalahan yang dihadapi oleh Lantamal II dan jajaran kaitannya menghadapi tugas ke depan.

Berbagai hal permasalahan Logistik Lantamal II yang dipaparkan oleh Kolonel Laut (T) Herry Yunaldi.S.T., M.Tr Hanla yang merupakan  Asisten Logistik Aslog Lantamal II. Baik dari permasalahan lahan atau aset yang dimiliki oleh Lantamal II, BMN, KRI atau KAL dijajaran Lantamal II dan hal lain yang berhubungan dengan Logistik.

Setelah Tim Safari Logistik menerima paparan dari Aslog Lantamal II, Tim melanjutkan tour fasility terhadap aset Lantamal II.  

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top