Tanah Datar-sumateraline. Com  (12 September 2024) 

Musrenbang dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Nagari tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) Nagari tahun 2025 yang di selenggarakan kan di Aula Kantor Wali Nagari Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab, pada Kamis (11/9/24) 

Wali Nagari Sungai Tarab yang diwakili Sekretaris Nagari Syufrihadi saat pembukaan Musrenbang dalam expose nya mengatakan, 

“APB Nagari tahun 2023 sebesar RP. 4.264.265.317,- yang bersumber pada PAN, DDS,ADN, DAK Kabupaten, DBH, jasa Giro dan Silpa tahun 2022. Untuk tahun 2024 APB Nagari Sungai Tarab berjumlah 3.205.889.365,- rupiah ” kata Syufrihadi.

Sementara itu, pada sambutan Bupati yang diwakili Sekretaris Bapedda Litbang Irwan menyampaikan, kita berharap agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam semua program pembangunan di Nagari. 

"Pembangunan diharapkan selaras dengan Program unggulan, serta visi dan misi Pemerintah Daerah Tanah Datar, " kata Irwan.

Irwan juga memaparkan visi dan misi serta program unggulan pemerintah Daerah,  agar menjadikan Progul ini sebagai prioritas dalam melaksanakan pembangunan, mengefektif dan mengefisienkan program demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Lebih lanjut Irwan katakan, sebagai pemerintah Kabupaten, harapan kami kepada pihak Nagari, untuk menyiapkan secepatnya RKP dan APB Nagari, agar apa yang akan kita rencanakan cepat terealisasi, ujarnya. 

Hadir pada Musrenbang Nagari anggota DPRD Tanah Datar Adib Fadil, Tim Musrenbang Kabupaten Irwan Sekretaris Bapedalitbang, Formopinca, Camat Sungai Tarab Mirza Hazis, Babinsa Sungai Tarab, Kapolsek Sungai Tarab atau yang mewakili, Wali Nagari se -Kecamatan Sungai Tarab, OPD terkait, UPT Puskesmas, UPT Sekolah, BPRN, KAN, Bundo Kanduang dan undangan lainnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top