Padang - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024, Jajaran TNI  menggelar kegiatan golf bersama yang berlangsung dengan meriah di Wirabraja Golf Gadut, Padang. Sabtu, (28/9/2024).

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 032/Wirabraja Brigadir Jenderal TNI Wahyu Eko Purnomo,  Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung, forkopimda Sumbar, serta pimpinan dari instansi pemerintah maupun swasta.

Pimpinan TNI di wilayah provinsi Sumatera Barat bekerja sama  menyelenggarakan  olahraga Golf bersama ini, untuk memeriahkan HUT TNI ke 79, selain itu juga  sebagai sarana mempererat sinergi antara TNI dan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI untuk terus membangun kebersamaan dengan masyarakat serta pihak pemerintah dan swasta.

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, acara ini berhasil menciptakan suasana yang penuh kekeluargaan, sekaligus memperkuat hubungan antara TNI dan pihak eksternal.

Selain itu, pada acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan pendukung lainnya, termasuk pemberian penghargaan dan hadiah bagi para peserta golf yang berhasil meraih prestasi terbaik serta pembagian door prize menarik lainnya.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo menyampaikan Peringatan HUT TNI ke-79 ini dimeriahkan beberapa kegiatan olahraga dan berbagai kegiatan sosial, baik Tingkat Pusat maupun Tingkat Daerah, dengan harapan momentum penting ini dapat untuk menguatkan sinergi antara TNI,Polri, serta semua elemen masyarakat lainnya, dengan tag line  sesuai dengan Tema tahun ini yaitu "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".  ungkap Danrem 032/Wbr.(*Penrem032*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top