Tanah Datar-sumateraline. Com ( 16 September 2024) 

Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar telah diputuskan oleh Pusat, yaitu Eka Putra dan Ahmad Fadly, yang akan dimenangkan adalah Eka-Fadly, itu keputusan. Ini berupa tradisi bagi kader PKS , apa yang diputuskan maka itu yang akan dilakukan, dan itu yang akan disukseskan. 
Hal itu disampaikan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat Apel Siaga Partai PKS yang dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra dan semua Pantai pendukung serta semua Kader PKS di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Senin (16/9/24) 

Buya Mahyeldi menyampaikan, 
walupun memang sebelumnya ada keputusan, mungkin ada bermacam-macam pendapat itu biasa diera Demokrasi, tetapi setelah diputuskan maka keputusan itu seluruh pengurus dan semua kader kader PKS harus menyukseskan dan harus memenangkan, Eka-Fadly, Mahyeldi-Vasco tidak ada lagi pilihan lain, ucap Mahyeld. 

Ketika sudah diputuskan maka yang akan menjadi Bupati dan Wali Bupati Tanah Datar tahun 2025-2030 adalah Eka Putra dan Ahmad Fadly, maka kita fokus bekerja bagaimana cara mensosialisasikan. 

"Nah untuk itu apa yang akan dilakukan dimasa akan datang yakinkan masyarakat, bahwasanya ini memang penuh proses apapun yang sudah dimulai yang telah dilakukan sayang kalau tidak dilanjutkan sampaikan ke masyarakat, "ujarnya. 

Apa lagi sekarang semua  Partai Koalisi hadir, sampaikan bahwa Eka-Fadly Calon Bupati Wakil Bupati, Mahyeldi-Vasco Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, selanjutnya untuk kedepan pemerintah sudah sepaket, muliai dari Kabupaten, Provinsi sudah sejalan dengan pesat, pungkasnya. 

Sementara itu Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil menyampaikan, hari ini kami pemenagan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi Vasco Ruseimy dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra dan Ahmad Fadly. 

"Tentu kami bertekat dan Ikhlas memenangkan Mahyeldi-Vasco dan Eka-Fadly dalam Pilkada tahun 2024 dengan penuh kesadaran dan ke Ikhlasan dan penuh semangat, menjalankan seluruh agenda pemenangan, Mahyeldi-Vasco di Sumatera Barat dan Eka-Fadly di Kabupaten Tanah Datar, "sampai Adib Fadhil. 

Di kesempatan itu Bupati Eka Putra mengatakan, kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Eka-Fadly mengucapkan terimakasih, dan alhamdulillah Partai PKS sudah bersama sama kami sejak awal, sebelum rekom ini datang waktu ada kegiatan saya salalu di undang oleh Partai PKS. 

"Jadi saya sudah mengenal dan sudah menyatu dengan Kader  PKS yang ada di Kabupaten Tanah Datar, juga dilapangan sering bertemu karena Program yang kami buat di Kabupaten ini itu sejalan dengan Program yang dibuat oleh Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi, "tutur Eka Putra. 

Seperti di Pertanian, maupun di ke agamaan alhamdulillah kami selalu bersama-sama dengan kader-kader PKS yang disini, apa lagi telah mensupport kegiatan kami yaitu satu rumah satu Hafizh dan satu Hafizah, jadi alhamdulillah di Tanah Datar sudah banyak anak yang penghapal AL-Qur'an minimal satu jus. 

Tentu menurut kami program ini wajib dilanjutkan, karena kita harus menyiapkan generasi kita yang akan menyonsong Indonesia Emas tahun 2045 ini. 
Hari ini kami hadir disini mohon Do'a dan dukungan dari seluruh kader PKS dan semua Koalisi untuk melanjutkan kembali pengabdian di Kabupaten Tanah Datar ini," kata Eka Putra.  (007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top