Tanah Datar-sumateraline. Com (09 September 2024) 

Pelantikan dan serah terima Jabatan Kepala Jorong Kubu Nan Ampek dari Syaiful Arif kepada Tarianus Aries yang di laksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Batipuh Baruah Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar. Senin (09/9/24) 

Mulyadi BJ Wali Nagari Batipuh menyampaikan, dengan dilantiknya Kepala Jorong yang baru mudah-mudahan bisa mengayomi warga Jorong Kubu Nan Ampek, karena Pak Jorong tugasnya bertambah tidak hanya megurus keluarga tapi juga megurus warganya. 

"Ibuk Jorong harus memaklumi kalau Pak Jorong malam malam keluar rumah mungkin ada tugas yang harus diselesaikan. Agar menjalin tali silaturahmi dengan warga dan bekerjasama dengan perangkat di Nagari,, "kata Wali Nagari Mulyadi BJ. 

Sementara itu, Camat Batipuh Baruah Abdi Hardifala dalam arahannya mengatakan, saya sudah lama kenal dengan Pak Jorong yang lama tentu saya sudah tau betul semangat dan kegigihan beliau selama menjadi Kepala Jorong di Kubu Nan Ampek. 

Kalau ada masalah di Jorong Kubu Nan Ampek beliau selalu berkoordinasi dengan Wali Nagari dan Camat selalu minta arahan untuk kepentingan warga dalam pengabdiannya ditengah masyarakat, memang tugas kita mengabdi kepada masyarakat. 

"Kepada Pak Jorong yang lama atas pengabdiannya selama ini, untuk Pak Jorong yang baru selamat bertugas, perlu juga diketahui jangan membuat aturan sendiri, pelajari regulasi koordinasi dengan atasan Wali Nagari jangan malu bertanya kepada Pak Jorong yang lama, "kata Camat.

Sebelumnya Kepala Jorong lama, Saiful Arif mengatakan, 
sebelas tahun saya menjadi Kepala Jorong di Kubu Nan Ampak tentu banyak suku dan dukanya, saya mohon maaf kepada perangkat Nagari dan warga Kubu Nan Ampek kalau ada salah kata selama menjadi Kepala Jorong. 

Semoga Kepala Jorong yang baru bisa meneruskan apa saja yang sudah saya laksanakan selama saya menjabat menjadi Kepala Jorong di Kubu Nan Ampek, jadi sekali lagi mohon maaf kembali ada kita semua. 
"Kepala Jorong yang baru saja dilantik mudah-mudahan bisa menjalin silaturahmi dengan warga dan perangkat Nagari," Sampai Kepala Jorong lama Saiful Arif. 

Turut hadir ada pelantikan kepala Jorong Forkopinca Batipuh Camat Batipuh Abdi Hardifalah, S.I.P, M.Si, Kapolsek Batipuh yang diwakili Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, KUA Batipuh, BPRN, KAN, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(007!n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top