Kabupaten Solok -  Turnamen Bola Kaki Bupati Solok Cup III tahun 2024 resmi dibuka langsung oleh Bupati Solok Epyardi Asda didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi Asda di Gelanggan Olahraga Batupang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Sabtu (7/9/24).

Kegiatan pembukaan Turnamen Bola Kaki Bupati Solok Cup III tahun 2024 dipenuhi oleh antusias yang luar biasa dari sebagian masyarakat Solok, saat digelarnya Defile oleh kontingen peserta dari empat belas (14) Kecamatan di Kabupaten Solok dan penampilan dari Polisi Cilik dibawah binaan Polres Solok. 

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua ASPROV Sumatera Barat, Ketua DPRD Kab. Solok, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Anggota DPRD, Kepala OPD se-Kabupaten Solok, Pimpinan BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok, Camat se-Kabupaten Solok dan Para Tokoh Masyarakat.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan, bahwa ia berharap siapapun nantinya yang terpilih menjadi Bupati Solok kedepannya agar tetap melanjutkan Turnamen Sepak Bola Bupati Solok Cup ( BSC ) ini, harapnya. 

Masih Kata Epyardi Asda apabila nanti dirinya terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat Sumatera Barat untuk menjadi Gubernur saat Pilkada mendatang, dia juga akan menggelar Turnamen Sepak Bola (Gubernur Sumatera Barat Cup), katanya. 

Dalam sebuah momen simbolis yang penuh dengan semangat Epyardi Asda menyerahkan piala bergilir kepada panitia menandakan bahwa dimulainya persaingan sengit antar club di lapangan hijau.

Adapun pertandigan perdana Turnamen Bola Kaki Bupati Solok Cup III mempertemukan kesebelasan Kecamatan X Koto Singkarak melawan kesebelasan Kecamatan Junjung Sirih yang menarik perhatian seluruh penonton di GOR Batupang. 

Terpantau dari tribun penonton “Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, mencerminkan semangat sportivitas dan persatuan dalam turnamen ini,” Dengan dipertemukannya antar kedua kesebelasan dimulailah turnamen Bupati Cup III 2024, yang diharapkan menjadi ajang yang menginspirasi bagi para pemain dan penikmat sepak bola yang ada di Kabupaten Solok.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top