Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal II) Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung, memberikan pengarahan kepada prajurit Lantamal II. Pengarahan atau jam Komandan dilaksanakan di lapangan apel Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Senin (07/10/24).

Pengarahan kepada prajurit merupakan bentuk silaturahmi atau tatap muka pimpinan kepada prajuritnya. Beberapa penekanan yang di sampaikan Danlantamal antara lain, Arahan dari Presiden RI IR Joko Widodo pada saat apel Panglima dan Komandan Satuan Dansat di Ibukota Negara IKN beberapa waktu yang lalu. Selaku pimpinan, Komandan harus mengetahui permasalahan setiap prajuritnya, lakukan pendekatan kepada prajuritnya, hindari permasalahan yang akan merugikan pribadi maupun kedinasan atau keluarga.

Lebih lanjut Danlantamal meneruskan ucapan terimakasih dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto. Terimakasihnya berupa, TNI sudah menunjukan semangat yang luar biasa dalam menunjukan kemampuan baik profesionalismenya, maupun loyalitas kepada satuanya. Jaga nama baik TNI, Danlantamal juga menyampaikan, bahwa nama baik TNI masih baik di antara lembaga atau kementrian yang ada saat ini. Mari jaga nama baik TNI yang sudah ada, jika tidak bisa berbuat yang terbaik jangan membuat jelek satuan.

Terimakasih juga di sampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. M.Sc, melalui Danlantamal yang telah memberikan penampilan terbaiknya pada saat upacara dan defile kepada seluruh prajurit pada saat upacara HUT ke 79 TNI tanggal 5 Oktober lalu.

Lebih lanjut Danlantamal menyampaikan, hindari perbuatan atau kegiatan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum, seperti pinjaman on line atau Pinjol, Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT, Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender atau LGBT.

Pengarahan di ikuti oleh Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi. S.E.,CRMP., M.Tr.Opsla, Pejabat Utama, Kasatker, dan seluruh prajurit serta PNS Lantamal II.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top