Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal lI Laksamana Pertama TNI  Sarimpunan Tanjung Memimpin Kenaikan Pangkat  Sebanyak  7 Personel  Markas Komando Mako Lantamal lI, yang  bertempat di Lobi Mako, Selasa (01/10/2024).

Acara laporan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 kali ini, terdiri dari  prajurit Mako Lantamal lI dengan rincian 2 orang dari Lettu ke Kapten, 3 orang  dari Letda ke Lettu dan 2 orang ASN. 

Dalam sambutannya Danlantamal lI Menyampaikan “ Kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan amanah, yang didalamnya  mengandung konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara, dan menjadi suri tauladan, yang baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari”.

“Oleh karenanya, dengan kenaikan pangkat ini, para Perwira, dan PNS dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatannya dalam meniti karir tentu tidak terlepas dari dukungan keluarga, “ujar Danlantamal.
Hadir dalam upacara tersebut Wadan Lantamal lI Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP, M.Tr.Opsla, Para PJU Lantamal lI, para Kadis/ Kasatker, Perwakilan Bintara/Tamtama dan ASN Lantamal ll.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top