Padang  - Ratusan orang mengikuti kegiatan bertajuk "Gowes Bersama Denzibang" di Kota Padang pada Minggu pagi (29/9/2024).

Acara yang digagas Denzibang 5/1 Padang "Total peserta yang mengikuti  kegiatan ini ada Ratusan orang, Jadi kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI 79 .

Acara Gowes Bersama ini dimulai sekitar pukul 06.30 WIB. Dibuka Oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P , peserta dari berbagai usia terlebih dulu berkumpul di Depan Makorem 032/Wirabraja Jl. Jend. Sudirman No.26, Jati Baru, Kec. Padang , Sumatera Barat.

Turut ikut Gowes Bersama Kasilog Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat Serta Kadispora Sumatra Barat Drs. Maifrizon, M.Si. Serta Komunitas Sepeda Dan Masyarakat.

Penggemar olahraga bersepeda pasti senang jika gowes, di tempatkan dengan pemandangan alam yang indah. Tidak hanya bikin bugar, hati juga senang karena bisa melihat berbagai keindahan alam. 

Ujarnya Danrem 032/Wbr Manfaat bersepeda di luar ruangan yang sudah terbukti ilmiah yakni dapat menjaga kesehatan jantung, memperbaiki kesehatan mental, meningkatkan kebugaran, mengurangi risiko penyakit, hingga memperbanyak interaksi sosial.
 
Danzibang Letkol Czi Theodurus Sambua  S.T beserta Kadispora Drs. Maifrizon, M.Si.
Menambahkan bahwa event Gowes Bersama ini Dari Kita Untuk Kita TNI bersama Masyarakat,Gowes Bersama Ini bisa diikuti Pecinta sepedah yang masih tergolong pemula maupun persepeda yang yang sedang berlatih.

Rute Perjalanan Gowes ini 76 Km,Star dari Makorem 032/Wbr,Muaro Padang,Seberang Padang ,Rel Bukit Putus, Simoang Pampangan,Anak Air (By Paas), Batas Kota,Basko,Panveran Hotel,Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbata, Lapangan Gunung Padang dan Finiis di Denzibang 5/1 Padang.

Para peserta bisa menggowes sepedanya sambil menikmati keindahan alam dan wisata digunung Padang,Muara,pantai Padang, sekitar Kota Padang," kata Letkol Czi Theodurus Sambua  S.T .

Di akhir Kegiatan, dalam event Gowes ini, peserta diajak Nyanyi Dan Bergembira serta berbagi door prize kepada seluruh peserta Gowes di satuan Denzibang 5/1 Padang.

"Dan event ini ialah awal untuk kita jadikan kalender event tahunan buat ke depannya dengan berbagai variasi dan rute-rute menarik lagi". (Penrem 032/Wbr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top