SIJUNJUNG - Masih dalam suasana HUT- ke 79 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0310/SS melaksanakan Karya Bakti bersama Komponen Masyarakat yaitu Membersihkan area Pasar Impres Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Rabu (16/10/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bakti, Pasiter Kodim 0310/SS melaksanakan Apel pengecekan personil yang akan melaksanakan karya bakti di Pasar Impres.

Pasiter Kapten Czi Harianto menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti ini masih dalam memperingati HUT Ke-79 TNI dan tidak hanya karna HUT TNI saja kita membersihkan area pasar, tetapi bagaimana kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan, agar masyarakat Muaro lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan pasar.

"Pasar merupakan area publik yang harus bersih dan terawat, oleh karena itu kami utamakan area pasar, selanjutnya nanti kita akan sasar daerah lain." Ungkap Pasiter.

Sementara itu Komandan Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E pada kesempatan yang sama menyampaikan semoga yang kita lakukan hari ini, bisa membawa manfaat untuk masyarakat Muaro Sijunjung, selain itu kegiatan ini untuk menggugah kesadaran masyarakat Muaro bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman.

"Terima kasih kepada rekan rekan TNI, Polres Sijunjung, Kejaksaan Sijunjung, BPBD, Perkim LH, Satpol-PP, Pelajar, Masyarakat Muaro Sijunjung dan Pemerintah Daerah Pasar Impres yang ikut berpartisipasi melaksanakan pembersihan, karena kegiatan ini dari kita untuk kita." Tutupnya. (Pendim0310/SS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top