SIJUNJUNG - Dandim 0310/SS, Letkol Inf Reno Handoko, S.E memimpin acara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas Plh Danramil yang dilaksanakan di Aula Makodim 0310/SS jl. Prov M. Yamin, Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung, Kamis (03/10/2024).

Acara kenaikan pangkat ini berjumlah 39 personil yang terdiri dari 3 perwira, 33 Bintara dan 3 orang Tamtama.

Sesuai tradisi, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana di Aula Makodim dalam keadaan khidmat. Kegiatan ini dihadiri para Perwira staf, para Danramil, Anggota Makodim serta Ketua Persit dan Pengurus Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E mengatakan, selaku pribadi dan Keluarga Kodim 0310/SS, mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama berdinas di Kodim ini, kepada Peltu Aprijon dan Peltu Sufriyedi, Semoga di masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,” ujar Dandim.

Dan kepada Anggota yang Naik Pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, Selamat menyandang pangkat barunya, semoga amanah dan tetap memberikan pengabdian yang terbaik dalam mengemban tugas. Saya yakin kalian dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

“Ini merupakan suatu penghargaan maka dari itu saya akan tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas baik Purna Tugas atau yang Naik Pangkat akan kita adakan acara walaupun sederhana,” lanjutnya.

Dandim juga menambahkan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya, dan melaksanakan tugas.

“Kepada yang Purna Tugas kami ucapkan terima kasih. Semoga yang diperoleh selama melaksanakan tugas bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat dan jangan putus silaturahmi sama rekan-rekan di Kodim, Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat. Pesan Dandim. (Pendim0310/SS).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top