Tanah Datar-sumateraline. Com (02 Oktober 2024) 

Kita tidak usah ragu dengan sepak terjang Calon Bupati Eka Putra untuk membangun Tanah Datar karena telah banyak di rasakan masyarakat, khusus nya di Nagari Belimbing pada umumnya Tanah Datar, tidak usah diragukan lagi. 

Hal ini disampaikan Tokoh Adat 
Nagari Belimbing, Sofian Dt. Rajo Mangkuto saat dikunjungi Calon Bupati Tanah Datar periode 2025-2030 Eka Putra di  Balai Adat Nagari Belimbing, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Rabu (02/10/24). 

Acara tersebut dihadiri seluruh lapisan masyarakat, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang, Pemuda dan Petani. Turut didampingi pada acara itu Panwascam, Danramil serta Kapolsek Rambatan.

Sofian katakan, dalam masa kepemimpinan Eka Putra di Tanah Datar telah banyak yang dirasakan masyarakat Nagari Balimbing. Seluruh Program Unggulan Eka Putra yang selama ini diluncurkan di Nagari Balimbing masyarakat sangat terbantu, walupun proses nya perlahan tapi tujuannya untuk kesejahteraan masyarakatnya. 

"Sebagai penyambung suara masyarakat Nagari Balimbing kami berharap tetap berlanjut dalam rangka pembangunan berkelanjutan untuk pembangunan perekonomian rakyat, " Kata Sofian..

Lebih tegas disampaikannya lagi bahwa tentunya masyarakat Nagari Balimbing lebih memilih kepada bukti nyata yang telah dibuat  dan oleh sebab itu kepemimpinan Eka Putra harus dilanjutkan dua priode yang disambut gemuruh peserta yang hadir di Balai Adat tersebut.

Pada kesempatannya Calon Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Balimbing, dan mohon doa atas amanah yang dititipkan kepadanya. 

Eka-Fadly akan tetap melanjutkan program program unggulan yang telah terbukti membantu masyarakat Tanah Datar. 

Eka Putra datang kesini bukan memberikan janji, namun telah memberikan bukti dari apa yang telah diucapkan saat akan menjadi Bupati yang terdahulu.

Eka Putra sebagai sosok yang konsisten dan tegas dengan tugas yang dilimpahkan kepadanya, tidak lari dari tugas, tidak pernah meninggalkan kapal walaupun badai dasyat menerpa. 

Eka Putra pada kesempatan itu juga menyampaikan akan menguatkan progul bajak gratis dengan ditambahkannya progul tanam sawah gratis. 

Semoga progul ini akan membantu biaya pengelolaan usaha pertanian menjadi rendah, sehingga pendapatan petani akan bertambah.

Eka Putra juga menyampaikan progul lainnya yang tidak kalah hebatnya dengan progul Berobat Gratis, hanya bermodalkan KTP dan KK Tanah Datar masyarakat dapat menikmati layanan ini.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top