Padang -  Panitia daerah Panda Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II mengirimkan 102 orang Calon Tamtama Prajurit Karir Gelombang II Tahun 2024 ke seleksi tingkat pusat di Lembaga Penyedia Tenaga TNI AL Lapetal Malang Jawa Timur.  Sebelumnya sebanyak 4 orang Calon sudah berada di Lapetal Malang karena Down Grade dari Seleksi Bintara beberapa waktu yang lalu. Sehingga total 106 orang calon Tamtama dari Panda Padang akan berjuang di tingkat Pusat. Yang beri arahan sebanyak 102 orang oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung yang di wakili Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.T.r.Opsla, dihadiri Pejabat Utama dan Kasatker, Jumat (18/9/24).

Beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan Wadanlantamal terkait dengan seleksi tingkat pusat. Selalu jaga kesehatan dan pisik selama berada di Malang, karena  iklim dan kondisi Padang atau Sumatera Barat Sumbar berbeda dengan kota Malang. Sehingga kondisi iklim dapat berpengaruh dengan kondisi tubuh seseorang.

Jaga kekompakan dan nama baik Lantamal II ketika calon berada di Malang dan berkumpul dengan Calon prajurit dari Panda lain.

Pengarahan dari Wadanlantamal dilaksanakan di gedung serbaguna Yos Sudarso Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top