Padang - Tim Audit dari Inspektorat Komando Armada I yang di pimpin oleh Laksamana Pertama TNI Sunaryadi.S.E.,M.Si.,M.Tr.Opsla, melaksanakan Audit atau pemeriksaan ke Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II dan jajaran. Dalam pemeriksaan Tim Audit akan melakukan pemeriksaan terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan dan sedang akan dilaksanakan, (Senin/15/10/24)

Dalam sambutanya Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Audit yang telah berkenan melaksanakan pemeriksaan ke Lantamal II dan jajaran. Lanal jajaran terdiri dari Lanal Sibolga, Lanal Nias dan Lanal Bengkulu mengikuti secara Video Conference atau Vicon.

Lebih lanjut Danlantamal menyampaikan, Inspektorat 
merupakan fungsi kontrol terhadap audit kinerja dan audit keuangan. Bantu tim audit dalam melakukan pemeriksaan di Lantamal II dan jajaran. Audit dari Inspektorat Koarmada I ini, berlangsung dari tanggal 14 s/d 30 Oktober 2024. Harapanya dalam pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Audit dapat menekan atau meeleminir pelanggaran. Demikian Danlantamal II pada sambutannya pada saat Taklimat Awal yang dilaksanakan di ruang rapat Danlantamal II, di Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Hadir pada Taklimat Awal Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP ,M.Tr.Opsla, Pejabat Utama dan Kasatker.

Dispen Lantamal II.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top