Pembangunan Gedung Teknik Industri dan Teknik Lingkungan UNAND Dipuji Mahasiswa, Tokoh Masyarakat hingga Pemerhati Pembangunan 

Padang - Pembangunan Gedung Teknik Industri dan Teknik Lingkungan Universitas Andalas melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus dikebut oleh PT. Andica Persaktian Abadi sebagai kontraktor pelaksana.

Proyek senilai Rp.20.813.151.200,00 dengan Nomor Kontrak 01/HK.02.01/PPS/PPK-SB/2024, dan waktu pelaksanaan 180 hari kalender tersebut masih tahap pengerjaan , tampak dilapangan seluruh pekerja masih sibuk menyiapkan detail-detail yang akan dipasangkan di bagian atas.

Ketika awak media melihat proses pembangunan, tak ayal menjadi perhatian juga oleh salah seorang mahasiswa Teknik Industri UNAND, Andopo (21) pria asal Kota Sawahlunto tersebut juga terkagum atas pembangunan gedung baru milik Teknik Industri dan Teknik Lingkungan tersebut .

Pasalnya nanti apa bila pembangunan selesai maka akan bisa bermanfaat bagi proses perkuliahan untuk mahasiswa. Dirinya juga mengapresiasi pemerintah yang dalam hal ini BPPW Provinsi Sumbar dan rekanan yang mengerjakan.

Dirinya mengatakan semoga pekerjaan 
Gedung Teknik Industri dan Teknik Lingkungan UNAND itu bisa berjalan dengan aman, serta bisa selesai tepat waktu yang sudah ditetapkan.

Kemudian , terpisah salah seorang tokoh masyarakat setempat yang tak jauh bekediaman dari Kampus UNAND juga menyatakan hal yang senada, UNAND terus berbenah kearah yang lebih baik dan terus meningkatkan taraf kualitas pendidikan.

"Setiap tahun UNAND selalu melakukan pembangunan agar bisa memenuhi kebutuhan untuk proses perkuliahan," ungkap Mak Hen.

Semoga apa yang dilakukan oleh UNAND bisa berdampak positif bagi masyarakat setempat dan khusus dunia pendidikan di Sumbar bisa terus lebih baik kedepannya, harapnya.

Ditambahkan oleh Genio salah seorang tokoh pemerhati pembangunan di Provinsi Sumbar sangat menyambut hal positif yang dilakukan pemerintah (BPPW) dan kementerian Pendidikan serta UNAND untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih layak.

Kita patut memberikan apresiasi lebih kepada pihak-pihak yang terus berupaya meningkatkan taraf pendidikan di Sumbar, dengan adanya pembangunan yang dilakukan maka secara tidak langsung membawa perubahan kearah yang positif.

Bertambahnya gedung baru, maka akan lebih menunjang fasilitas untuk melanjutkan perkuliahan, UNAND tidak perlu kita ragukan lagi dalam keseriusan untuk memajukan dunia pendidikan, pungkasnya.

(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top