Kabupaten Solok - Pemerintah Kabupaten Solok terus berbenah dalam  hal infrastruktur, sala satu yang sangat diseriusi oleh pemerintah yakni peningkatan kualitas jalan. Salah satunya Pekerjaan peningkatan jalan Simpang Tanjuang Nan Ampek-Kampuang Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Proyek Pekerjaan peningkatan jalan Simpang Tanjuang Nan Ampek-Kampuang Batu Dalam, yang dikerjakan oleh rekanan PT. Arpex Primadhamor tersebut hingga kini masih terus dilakukan pekerjaan.

Pantauan awak media di beberapa lokasi titik, terlihat aspal hitam sudah terhampar dengan begitu rapinya dan tampak kendaraan yang melalui juga terpantau aman dan nyaman.

PT. Arpex Primadhamor tampak mengerjakan secara profesional dengan mengutamakan kualitas dan mutu, berkat berkolaborasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Solok maka hasilnya begitu maksimal.

Proyek bernomor kontrak 620/76/DPUPR/2024 ini mulai kontrak 11 Juli 2024, dengan masa pelaksanaan 150 hari kalender dan menggunakan dana sebesar Rp. 8.865.234.300.00 tersebut kini telah bisa dirasakan masyarakat manfaatnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Danau Kembar Mak Asri sembari bincang bincang dengan awak media di salah satu kedai kopi, dirinya mengaku senang melihat jalan aspal yang sudah bagus.

'' Tak hayal lelaki paru baya itu juga mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Solok dan rekanan yang mengerjakan dengan totalitas, '' ungkapnya.

Jalan yang bagus ini bisa membuat akses bagi masyarakat setempat yang melalui bisa lebih aman dan tidak takut lagi akan adanya lubang jalan, pungkasnya.

Salah seorang pedagang yang sering melalui jalan tersebut juga merasakan senang dengan kondisi yang sudah baik seperti ini, dirinya juga tidak akan menemui hambatan di jalan lagi, karna jalan sudah mulus.

Dengan seperti ini kata Dion, jalan yang sudah bagus tentu akan membuat perekonomian masyarakat bisa meningkatkan tentu dengan didukung oleh infrastruktur yang memadai dari pemerintah, tukasnya.

Kami mengucapkan rasa syukur dan Terimakasih kepada pemerintah dan rekanan yang telah mengubah jalan kami menjadi bagus, dan kami bertekad akan menjaga bersama-sama, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top