Tanah Datar-sumateraline. Com ( 15 Oktober 2024) 

Deklarasi dan Pengukuhan Relawan Rumah Besar Eka-Fadly yang dilaksanakan di Posko Rumah Besar Relawan di Jorong Kubu Kecamatan Limakaum, Selasa (15/10) berlangsung meriah. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Ketua Relawan Eka-Fadly se Tanah Datar, 14 kecamatan dan ketua relawan 75 nagari beserta anggotanya.

Rizaldi Akbar, Ketua Relawan Rumah Besar Eka-Fadly menyampaikan bahwa demi kesejahteraan, pembangunan dan kemaslahatan umat atas dasar aspirasi dari masyarakat maka terbentuklah relawan rumah besar Eka-Fadly.

"Kami menerima aspirasi dari masyarakat Tanah Datar mulai dari simpatisan, Alim ulama, petani, karyawan, mahasiswa, pengusaha dan seluruh stakeholder yang berada di Tanah Datar, makanya dengan ini kami menyatakan mendukung dan memenangkan pasangan Eka-Fadly nomor urut 2. Lalu, menggerakkan seluruh pengurus jajaran organisasi se Tanah Datar. Kemudian bergotong royong bersama-sama seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan pemenangan Eka-Fadly. Terakhir kita tetap menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan berkampanye yang sopan, santun dan cerdas sesuai dengan tahapan pilbup yang telah di tetapkan KPU Tanah Datar," papar Rizaldi Akbar.

H. Papau, Ketua Barisan Luhak Nan Tuo pada orasinya mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati Tanah Datar nomor urut 2 atas kedatangannya.

"Kami barisan Luhak Nan Tuo berterima kasih atas kedatangan calon bupati kita untuk mengukuhkan dan mendeklarasikan Rumah besar relawan Eka-Fadly. Barisan Luhak Nan Tuo akan tetap bersama dengan relawan rumah besar Eka-Fadly memenangkan pasangan Eka-Fadly. Kami tetap pada garda terdepan untuk memperjuangkan kemenangan ini. Kami senyap, setiap nagari sudah ada kita pasangkan anggota kita. Insyaallah Eka-Fadly menang," kata H. Papau.

Calon Bupati Tanah Datar nomor urut 2, Eka Putra pada kata sambutannya mengatakan ini adalah posko pertama yang di bentuk oleh relawan Eka-Fadly.

"Saya bersama Fadly mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini. Dengan niat yang ikhlas berjuang demi Eka-Fadly untuk duduk kembali dua periode. Perlu saya sampaikan bahwa sejak saya jadi Bupati, tunjangan pegawai (TPP) sudah saya naikkan. Juga untuk walinagari, namun fitnah yang beredar mengatakan saya mengintimidasi mereka. Namun saya tetap bekerja. Berturut-turut kita meraih prestasi selama saya memimpin Tanah Datar, 3.5 tahun. Kita juga mendapatkan program UHC, berobat gratis. Apakah itu juga di katakan saya menzolimi, bahkan untuk petani sudah kita siapkan asuransi tani, bajak gratis," papar Eka Putra.

"Dan seandainya saya duduk kembali, maka saya akan tambahkan program baru yaitu tanam gratis untuk petani dan kita lanjutkan program sebelumnya. Termasuk program satu rumah satu hafizh yang merupakan satu-satunya program yang ada di Sumatra Barat ini. Juga kita anggarkan untuk KAN Luhak Nan Tuo biaya operasionalnya, apakah masih juga saya dikatakan menzolimi masyarakat dan ASN?," lanjutnya.

"Eka Putra sudah memberi bukti, bukan janji kepada masyarakat. Dengan tegak lurusnya kita mulai dari provinsi dan pusat, Insyaallah kita bisa melanjutkan program yang sudah kita realisasikan sebelumnya di masa saya dulu. Seterusnya saya menyampaikan salam dari Ahmad Fadly yang tidak bisa hadir," ujar Eka Putra.

"Dengan bermunculan sayap-sayap relawan untuk pemenangan Eka-Fadly, terimakasih kepada semuanya. Saya terharu dengan adanya keikhlasan yang di lakukan oleh relawan. Apapun yang di lakukan oleh pihak lain, jangan pernah kita ikut membalasnya. Kita tetap menggunakan etika politik yang bermartabat. Politik santun tetap kita terapkan, semoga dengan ikhlas Eka-Fadly kembali duduk mengemban amanah dan aspirasi dari masyarakat Tanah Datar," pungkas Eka Putra.

Selain relawan rumah besar Eka-Fadly, hadir juga Ketua Relawan harian, Ketua BEM Eka-Fadly, ketua partai pendukung serta seluruh relawan dan anggota dari masing-masing kecamatan dan nagari di Tanah Datar. (Tim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top