Padang - Pangkalan utama TNI AL Lantamal II Padang,menurunkan Tim Dayung untuk melaksanakan lomba dayung perahu naga dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 79 TNI. Lomba ini memperebutkan piala Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Lomba dilaksanakan di Jakabaring Palembang, Lantamal II menurunkan 22 orang Atlit dan pendukung. Tim di pimpin oleh Letkol Laut (PM) Endriko Sandro.S.T, (Rabu/16/10/24).

Tim yang dilepas pemberangkatannya ke Medan laga oleh Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla. Hadir Pejabat Utama dan Kasatker Danlantamal II.

Pada saat acara pelepasan Tim dayung, Wadanlantamal Membacakan Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung.
Danlantamal  menyampaikan melalui Wadanlantamal II, Selamat jalan ke Medan laga, jaga nama baik Lantamal II. Selalu jaga kondisi kesehatan serta pisik. Karena perjalanan cukup jauh dan melelahkan.
Tanggung Jawab sebagai Wakil Lantamal II dan TNI AL, tiap atlet harus menyadari bahwa mereka bukan hanya berkompetisi untuk diri sendiri, tetapi membawa tanggung jawab besar sebagai perwakilan dari Lantamal II dan TNI Angkatan Laut. Apa pun yang dilakukan akan mencerminkan nilai dan kehormatan kesatuan. Oleh karena itu, disiplin, sportivitas, dan semangat juang harus selalu ditunjukkan.

Siapkan mental juara, dalam berlomba jangan mudah menyerah. Tunjukkan bahwa kita adalah tim terlatih. Siapkan mental tarung kalian pada saat berlomba.

Yang tidak kalah penting di sampaikan Wadanlantamal, pada saat membacakan sambutan Danlantamal.

Disamping juara merupakan harapan, tetapi nama baik satuan harus tetap di jaga merupakan segala galanya.

Pelepasan atlit dilaksanakan di plaza Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top