Padang - Bertempat di Lobby Markas Komando Mako Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan serah terima jabatan Sertijab. Sertijab dari Letkol Laut (S) Suparno.S.E, kepada Letkol Laut (S) Abdul Kadir.S.E. dengan jabatan Kepala Dinas Perbekalan Lantamal II, Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono.S.E., kepada Mayor Laut (S) I Nyoman Depi. G., CTMP., dengan jabatan Kepala Akuntansi Lantamal II.

Letkol Laut Suparno akan menempati jabatan baru di Perwira Staf Program dan Anggaran Pasprogar di Wing Udara II,  Koarmada II Surabaya. Sedangkan Letkol Laut (S) Abdul Kadir, sebelumnya berdinas di Pabandya Progar Pushidrosal Jakarta. Sedangkan Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono, akan menempati jabatan sebagai Komandan Sekolah Perwira Korps Suplai Dansepa Suplai Di Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi Pusdikbanmin di Kodiklatal Surabaya. Mayor Laut (S) I Nyoman Depi G, sebelumnya berdinas di Denma Mabesal selesai melaksanakan pendidikan setingkat Sesko Angkatan Di Thailand,  Jumat (18/10/24).

Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung yang dibacakan Wadanlantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E., CRMP., M.Tr.Opsla, pada saat ramah tamah, ucapan terimakasih kepada ke 2 pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dalam membantu organisasi Lantamal II. Serta selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan situasi di Lantamal II.

Lebih lanjut Wadan menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang selalu terjadi. Kepada perwira yang terpilih dapat merefleksikan ilmu dan pengalaman terbaiknya untuk di implementasikan dalam kedinasan yang baru.

Hadir dalam sertijab Pejabat Utama dan Kasatker serta kepala dinas Lantamal II.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top